Google Nest Audio: Cocok Untuk Teman Rebahan

Kali kami akan berbicara tentang smart speaker Nest Audio baru dari Google yang diberdayakan oleh Google Asisten. Google telah berhenti menggunakan branding Home untuk smart speakernya dengan peluncuran dua versi terbaru Nest dan Nest Mini. Desainnya juga sudah diubah yang sekarang berdiri tegak, tetapi tipis dan memiliki tepi melengkung. Berbeda dengan versi sebelumnya, itu ditutupi dengan kain dan LED berada tepat di depan di belakang kain.

Penyiapannya mudah dan kamu hanya perlu mendownload aplikasi Google Home dan ikuti petunjuknya. Tidak ada tombol fisik di perangkat, tetapi itu tidak berarti kamu tidak dapat mengontrol musik darinya. Terdapat tombol stop di bagian atas yang diapit oleh volume atas dan bawah di bagian samping.

Kamu tidak melihatnya tetapi mereka ada di sana dan kamu akan terbiasa dengannya. Juga, masuk akal untuk menyembunyikan tombol fisik karena di sini jelas bersuara dan itulah yang Google ingin kamu gunakan, bukan tanda plus dan minus.

Review Google Nest Audio

Review Google Nest Audio

Perangkat Nest Audio berfungsi dengan baik dalam mendengarkan kapan pun kamu mau. Ini memiliki jawaban untuk semua pertanyaan, sebagian besar dari mereka, mungkin bukan pertanyaan filosofis. Selain itu, Google Asisten tidak memerlukan frasa dengan kata kunci yang berat sekarang dan memahami pertanyaan kontekstual dengan baik.

Kualitas audionya lumayan, tapi jelas tidak bagus. Pada volume yang lebih rendah, musik terdengar agak tertahan dan paling baik dimainkan sekitar 70 persen. Profil audio hanya sedikit sebagian ke bass, dan kamu dapat menggunakan equalizer di aplikasi Rumah untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Jadi lebih baik kamu mengaturnya secara manual untuk mendapat kualitas audio yang bagus. Misalnya saja kamu menggunakan pengaturan equalizer sendiri atau mencontoh dari berbagai sumber. Ini jelas pilihan yang paling bagus dan juga

Jika kamu benar-benar tipe Google is everything, maka Google Nest Audio adalah speaker pintar yang ideal. Tidak bisa jauh lebih pintar sekarang, tetapi kualitas audionya bisa lebih baik. Namun, Google Asisten mungkin hanya teman rebahan yang kamu inginkan di ruangan itu untuk menghilangkan stress.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar