Nama IdCloudhost
Harga 💵 Rp. 170.000,-
Domain Gratis .COM dan .ID
Bandwidth Unlimited
Storage Unlimited
Email Unlimited
Website Unlimited
CDN Gratis
SSL / HTTPS 🔒 Gratis
OS Cloudlinux
Backup Full
Kecepatan ⚡ 1,032 ms
Uptime 💡 98,24%%
Promo Agustus 2020 BERITATEKNOLOGIID

Review Idcloudhost – Jumlah pengguna internet di Indonesia setiap hari jumlahnya semakin bertambah. Para pelaku bisnis pun kini mulai mengembangkan usahanya dengan cara membuat website sebagai salah satu media untuk promosi. Dan faktor terpenting untuk membuat website ialah kamu harus memiliki domain dan hosting. Di Indonesia sendiri sudah banyak perusahaan penyedia web hosting, salah satunya yakni Idcloudhost.

Idcloudhost adalah pendatang baru di dunia web hosting, memiliki kantor di Jakarta idclodhost berdiri sekitar awal tahun 2015. Tak hanya di Indonesia Idcloudhost juga memiliki pelanggan dari luar negeri, dengan jumlah total 40.000 lebih pelanggan. Tentu saja ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi perusahaan cloud hosting baru. Beberapa perusahaan besar seperti Pertamina, Telkomsel, dan instansi pemerintahan pun menjadi pelanggan di Idcloudhost.

Dibandingkan dengan kompetitornya, Idcloudhost mengklaim bahwa speed web server mereka paling cepat dan uptime lebih stabil. Hal itu dikarenakan Idcloudhost adalah perusahaan hosting yang sudah menggunakan teknologi cloud terbaru, bukan lagi menggunakan teknologi cloud klasik. Bahkan di website resmi Idcloudhost mempromosikan bahwa layanan mereka sudah menggunakan prosesor paling cepat yakni E5 Processor dan juga SDD pada ruang penyimpanan. Berikut adalah review Idcloudhost.

Produk Idcloudhost

Tak hanya hosting dan domain saja. Indcloudhost juga menyediakan beberapa produk dan layanan yang lain. Di Idcloudhost kamu juga bisa menyewa VPS dan dedicated server, serta layanan pembuatan website, email google g-suite, office 365, dan lain sebaginya. Dan yang lebih menarik kamu juga bisa menjadi reseller beberapa produk dari Idcloudhost.

Bagi kamu yang tertarik dengan layanan dan produk dari Idcloudhost, berikut adalah beberapa spesifikasi dan harga dari pekat hosting yang ditawarkan oleh Idcloudhost.

Starter Pro 1 Core CPU 1 Gb Storage 512 Mb VM Rp 240.000 170.000
Basic Pro 1 Core CPU 3 Gb Storage 1 Gb VM Rp 480.000 360.000
Enterpreneur Pro 2 Core CPU 7 Gb Storage 2 Gb VM Rp 804.000 600.000
Business Pro 3 Core CPU 13 Gb Storage 2 Gb VM Rp 1.356.000 995.000
Elite Pro 4 Core CPU 25 Gb Storage 3 Gb VM Rp 2.724.000 1.990.000
Advance Pro 5 Core CPU 35 Gb Storage 4 Gb VM Rp 3.684.000 2.710.000

Dapatkan, PROMO IDcloudhost Agustus 2020..!

Promo berlaku setelah Anda registrasi akun baru melalui tombol berikut ini

Beli dengan PROMO

1. Paket starter pro

Ini adalah paket hosting termurah yang ditawarkan oleh Idcloudhost, dengan harga sewa per bulan 15 ribu atau 170 ribu se tahun. Dengan spesifikasi CPU 1 core, ruang penyimpanan 1 GB, unlimited bandwith, dan 512 MB virtual memory.

2. Paket basic pro

Di bandrol dengan harga 40 ribu per bulan atau 360 ribu per tahun kamu bisa mendapatkan paket cloud hosting ini dengan spesifikasi, CPU 1 core, 3 GB Storage Space, unlimited bandwith, dan 1 GB virtual memory. Paket basic pro sangat cocok untuk blogger yang memiliki website dengan jumlah trafik yang lumayan.

3. Paket entrepreneur pro

Dilihat dari namanya tentu kamu juga sudah tau, paket ini memang dirancang untuk para pengusaha yang bisnisnya ingin dipromosikan secara online melalui website. Memiliki spesifikasi CPU 2 core, Storage Space 7 GB, unlimited bandwith, dan 2 GB Virtual Memory paket ini hanya dihargai 50 ribu per bulan atau 800 ribu-an per tahun.

4. Paket business pro

Jika bisnis yang kamu kelola mulai berkembang dan memiliki jumlah pengunjung yang semakin banyak maka sudah saatnya untuk beralih ke paket ini. dibandrol dengan harga sewa per bulan 113 ribu atau Rp. 1.356.000 per tahun dan itu pun belum termasuk harga promo, paket business pro dibekali dengan spesifikasi 3 Core CPU, 13 GB Storage Space, 2 GB Virtual Memory, dan unlimited bandwith.

5. Paket elite pro

Cukup dengan membayar Rp. 1.990.000 per tahun dan itu sudah termasuk harga diskon kamu bisa memiliki paket elite pro. Memiliki ruang penyimpanan 25 GB, CPU 4 core, unlimited bandwith, dan 3 GB virtual memory, tentu membuat website kamu semakin cepat dan lancar.

6. Paket advanced pro

Ini adalah paker tertinggi yang ditawarkan dari Idcloudhost, dengan spesifikasi CPU 5 core, ruang penyimpanan 35 GB, Virtual Memory 4 GB, dan unlimited bandwith. Untuk harga sewanya adalah 245 ribu per bulan atau Rp. 2.710.000 per tahun, harga tersebut sudah termasuk harga diskon.

Itulah beberapa paket hosting beserta dengan spesifikasi dan harganya. Adapun untuk paket VPS, Idcloudhost juga menawarkan 6 paket dengan harga dan spesifikasi yang berbeda-beda. Ada paket :

  • VPS Pro+1
  • VPS Pro+2
  • VPS Pro+3
  • VPS Pro+4
  • VPS Pro=+5
  • VPS Pro Extreme

Untuk harga paket VPS termurah adalah 100 ribu per bulan, sedangkan untuk sewa paket ter mahal yakni paket VPS Pro Extreme adalah Rp. 2.000.000.

Dengan mempertimbangkan paket yang ada, maka idcloudhost adalah penyedia hosting terbaik indonesia 2020 dengan berbagai nilai positif yang harus diketahui. Berikut ini informasi serta penjelasan lengkap mengenai jasa cloud indonesia.

Rekomendasi Hosting Agustus 2020

Dapatkan promo server hosting berteknologi cloud super cepat, dengan diskon lebih dari 50%.

Ambil Promo !

Kelebihan atau keunggulan dari Idcloudhost

» Pelayanan yang ramah dan baik

Berdasarkan pengalaman dan beberapa testimoni dari pengguna layanan di Idcloudhost, perusahaan web hosting yang satu ini sangat mengutamakan pelanggan. Hampir seluruh permasalahan bisa di respon dengan cepat baik itu melalui email maupun livechat.

» Kemudahan berkomunikasi

Dengan memanfaatkan livechat kamu bisa secara langsung bertanya dengan customer service. Sepertinya hanya di Idcloudhost saja yang tidak perlu memasukkan alamat email terlebih dahulu ketika akan melakukan livechat.

» Banyak pilihan paket hosting

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, Idcloudhost 2020 memiliki banyak paket hosting maupun VPS dengan harga dan spesifikasi yang berbeda-beda. Kamu bisa dengan bebas menentukan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan website dan dana yang kamu miliki.

Jika dibandingkan dengan beberapa perusahaan web hosting yang lain, harga sewa hosting di Idcloudhost pun tergolong tidak terlalu mahal. Dengan harga sewa Rp. 15.000 per bulan kamu sudah bisa menikmati hosting dengan storage 1 GB.

» Uptime 100%

Idcloudhost berani menjamin uptime 100%, tentu hal ini sangat menguntungkan untuk website yang sedang kamu kelola. Selain meminimalisir terjadinya downtime, konten dalam website kamu juga berpeluang berada di halaman pertama di mesin pencarian google.

» Gratis migrasi atau transfer hosting

Bagi kamu yang punya rencana untuk migrasi atau transfer hosting ke Idcloudhost, tim teknis mereka siap membatu dengan tanpa biaya sepeserpun. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 50%.

Namun sayangnya kamu hanya bisa mendapatkan layanan gratis domain satu tahun ketika minimal berlangganan paket business pro selama satu tahun. Meskipun demikian, harga domain di Idcloudhost juga tidak begitu mahal.

» Unlimined bandwidth

Dengan kecepatan bandwidth yang unlimited memungkinkan website yang kamu kelola tidak mudah terjadi down. Dan ini tentu menjadi prioritas pertimbangan untuk kamu yang akan membeli paket hosting.

» Garansi selama 30 hari

Sebelum bulan maret 2019 Idcloudhost hanya memberikan garansi selama 10 hari saja, waktu tersebut tentu sangat singkat sekali. Namun jangan khawatir, sebab saat ini Idcloudhost Agustus 2020 sudah memperpanjang waktu garansi hingga 30 hari. Dan yang lebih menarik ialah klaim garansi tersebut bisa diberikan tanpa menggunakan syarat apapun.

Kesimpulan dari review Idcloudhost

Sebagus apapun perusahaan web hosting, baik itu Idcloudhost maupun yang lain tentu memiliki kekurangan yang berbeda-beda. Di Idcloudhost sendiri juga memiliki beberapa kekurangan yang sifatnya umum dan tidak begitu berpengaruh terhadap performa website pelanggannya.

Itulah review Idcloudhost Agustus 2020 yang bisa kami ulas, semoga bermanfaat untuk kamu. Jika ada saran dan masukan terkait dengan perubahan di Idcloudhost silahkan bisa kamu cantumkan di kolom komentar. Terimakasih!