Rasakan Pengalaman Masa Depan dengan Tecno Phantom V Fold

Rasakan Pengalaman Masa Depan dengan Tecno Phantom V Fold

Apakah kamu sedang mencari smartphone yang menawarkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang unik, dan sesuatu yang menarik? Tidak perlu mencari lagi selain Tecno Phantom V Fold. Smartphone inovatif ini memiliki konsep layar lipat dengan sistem engsel yang inovatif dan layar AMOLED 7,85 inci .

Terlebih lagi, sistem kameranya juga mengesankan. Mereka menampilkan kamera utama 50MP dengan sensor Super Night khusus yang menawarkan kejernihan luar biasa dalam cahaya redup. Dan, chip Dimensity 9000+ mengungguli pesaing lipat yang menggunakan Snapdragon, memberikan UI yang halus dan pengalaman produktif.

Namun, dengan layar lipat apa pun, ada masalah daya tahan, dan akan mudah untuk merusak perangkat dengan sengaja. Lantas, mari kita cari tahu saja!

Tecno Phantom V Fold Desain Dan Spesifikasi

Tecno Phantom V Fold memiliki tombol daya dengan sensor sidik jari built-in. Ada juga volume rocker di bagian samping, keduanya di panel bawah. Port pengisian daya USB-C juga ada di panel bawah bagian bawah. Di sisi ada speaker bagian bawah dan baki sim di panel atas.

Di bagian belakang perangkat, kamu akan menemukan pulau kamera melingkar. Meskipun tidak jelas bahan apa yang digunakan, namun secara mengejutkan terasa sangat nyaman.  Bagian depan atau sub-layar adalah layar melengkung 6,42 inci Full HD+. Ini juga sudah menggunakan resolusi 1080 x 2550 piksel (431ppi). Layarnya juga adaptif LTPO, dengan kecepatan refresh 10-120Hz, dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Phantom V Fold ditenagai oleh chip Dimensity 9000+. Prosesor ini sangat berkinerja tinggi, didukung oleh RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Performa grafis juga sangat baik, terbukti dengan skor 3D Mark Wildlife 8226, yang lebih baik dari 93% dari semua perangkat yang diuji.

Fitur lain yang mengejutkan adalah sistem kamera, dengan total lima lensa. Namun, ada satu aspek yang mengecewakan, yaitu baterainya. Di atas kertas, baterai ini terdengar besar yaitu 5000mAh, tetapi di smartphone mana pun, layar akan menjadi penguras baterai terbesar.

Kesimpulannya, Tecno Phantom V Fold adalah smartphone yang unik dan inovatif dengan konsep layar lipat. UI-nya merupakan versi kustom dari Android 13 yang disebut HiOS 13 Fold. Spesifikasi, desain, dan kamera sudah tidak diragukan lagi. Yang jadi kekurangan di sini cuma baterainya saja.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Rasakan Pengalaman Masa Depan dengan Tecno Phantom V Fold flagcounter