Lenovo Akan Luncurkan Gaming Smartphone

Lenovo Akan Luncurkan Gaming Smartphone

Meskipun pasar untuk smartphone gaming belum meledak, tetapi Lenovo berpikir ada peluang untuk tumbuh di segmen ini. Perusahaan telah membuka akun di Weibo, dan berbagi semua berita dan info lain yang terkait dengan smartphone gaming yang disebut Legion. Tetapi belum dikatakan kapan akan meluncurkan perangkat ini ke pasaran.

Salah satu pertanyaan yang lebih menarik adalah mengapa Lenovo ingin meluncurkan smartphone gaming. Siapa pun yang terbiasa dengan merek ini tahu bahwa perusahaan sering membuat PC desktop dan laptop. Hal ini termasuk yang diarahkan untuk gaming PC hardcore. Ya, mereka juga menjual smartphone (bahkan mengelola Motorola yang merupakan entitas terpisah) tetapi perusahaan belum melihat tingkat keberhasilan yang sama dengan yang didapat di pasar laptop.

Lenovo Gaming Smartphone

Tetapi meskipun memiliki pangsa pasar yang sedikit, mereka memahami pasar smartphone. Faktanya, itu adalah salah satu perusahaan smartphone teratas. Pada titik ini, mereka membutuhkan arahan yang jelas dan masuknya ke pasar smartphone gaming dapat membantu perusahaan menciptakan ruang kecilnya sendiri.

Lenovo Akan Bersaing Dengan Nama-nama Besar di Pasar Gaming Smartphone

Namun, itu tidak akan mudah bagi mereka untuk menjadi besar di pasar untuk smartphone gaming. Keahlian dalam menjual laptop gaming mungkin membantu, tetapi persaingan menjadi sangat brutal, terutama setelah masuknya Asus.

Perusahaan Taiwan telah berhasil memicu percakapan seputar smartphone yang berfokus pada game, yang sebelumnya tidak ada. ROG Phone II-nya telah membuat beberapa dampak di pasar. Meskipun jangkauan smartphone tersebut masih terbatas pada gamer mobile hardcore.

Pasar smartphone gaming memiliki beberapa pemain profil tinggi seperti Razer, Asus, Black Shark, dan Nubia. Razer memulai debutnya smartphone gaming khusus pada tahun 2017. Dalam beberapa tahun, Xiaomi meluncurkan Black Shark, Asus meluncurkan ROG Phone, Vivo meluncurkan iQOO, dan Nubia meluncurkan Red Magic. Nokia dan Sony akan selalu diingat untuk memperkenalkan ponsel gaming khusus kepada konsumen.

Jika nanti Lenovo mengeluarkan produk ini secara resmi, akan menambah jajaran pilihan yang cukup beragam bagi konsumen. Yang jelas, produk siapa yang mempunyai performa yang baik, akan menjadi pilihan utama para konsumen.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Lenovo Akan Luncurkan Gaming Smartphone