Tip dan Trik Menang Di Garena Free Fire

Tip dan Trik Menang Di Garena Free Fire

Garena Free Fire adalah gane battle royale yang populer untuk iOS dan Android. Ini mirip dengan game seperti PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile. Garena Free Fire saat ini memiliki lebih dari 500 juta unduhan di Android saja. Hari ini kami akan membuat daftar beberapa tips dan trik yang dapat kamu terapkan untuk memenangkan pertandingan dengan keunggulan besar.

Terkadang kamu harus licik dalam serangan. Misalnya, jika mendengar langkah kaki saat memasuki rumah, mungkin ada pasukan berkemah di dalam. Cukup tekan tombol medkit dan mulailah bergerak diam-diam ke dalam rumah. Jika ada pasukan di dalam, kamu akan bisa mengejutkan mereka sebelum mereka bisa menembak. Jika yakin dengan keterampilan kamu, bidiklah atau lari sebelum mereka bersiap-siap.

Garena Free Fire

Tip dan Trik di Garena Free Fire

  • Senapan

Senapan sangat sulit untuk ditangani dan dikendalikan. Namun, jika seorang pemain mempelajari ini, mereka dapat dengan mudah mengambil satu tembakan membunuh dalam pertempuran dekat tanpa membidik kepala.

Tapi game ini memungkinkan pengguna untuk berjongkok sambil ditembak dengan senapan. Ini akan membuat musuh melewatkan tembakan, bahkan jika kamu berada dalam jangkauan mereka. Setelah itu mereka akan mulai memuat kembali, saat itu mengambil tembakan dan membawa mereka ke loby.

  • Jangan Diam

Ini adalah salah satu aturan paling penting dari semua game first person shooter (FPS). Jangan berdiri diam, bahkan dalam tembak-menembak. Arahkan saat kamu bergerak cepat. Sebagian besar pemain dapatkan menunjukkan gerakan minimal jika ada. Oleh karena itu, mudah bagi musuh untuk menjatuhkan mereka, sementara mereka mengalami kesulitan bahkan untuk mendapatkan medkit.

Saat kamu ditembak saat berlari dalam pola zig-zag, bahkan tambahkan beberapa lompatan untuk bersenang-senang. Dan jika kamu tidak dapat berlari dan menembak pada saat yang bersamaan, jangan khawatir. Tetap fokus pada gerakan dan cari titik ketika orang lain kehabisan amunisi, kemudian ambil target kamu.

  • Ambil Kendaraan

Menemukan kendaraan di awal permainan? Mengambilnya adalah pilihan terbaik yang kamu miliki untuk bertahan hidup di Garena Free Fire. Perlu diingat, kendaraan harus sepenuhnya tertutup dan bukan sepeda, karena pemain lain dapat dengan mudah membidik ketika kamu berada di yang terakhir. Bawa kendaraan dan mulai bergerak di dalam zona aman dan di luar zona susut. Jika melihat musuh, kamu dapat dengan mudah mengendarai mobil di atasnya. Atau rekan satu tim kamu bisa menembak mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tip dan Trik Menang Di Garena Free Fire