Comica Audio Vimo Sudah Punya Mikrofon Bagus dan Audio Hi-Fi

Comica Audio Vimo Sudah Punya Mikrofon Bagus dan Audio Hi-Fi

Dalam rangkaian Comica Audio Vimo baru, Anda dapat mengharapkan mikrofon wireless yang menarik pada tingkat siaran profesional. Ini adalah mikrofon wireless mini dua saluran 2.4G yang menawarkan suara berkualitas ultra-CD profesional. Seri terbaru mencakup dua model yang berbeda: Vimo S dan Vimo C. Keduanya melakukan radio secara wireless di pita 2,4 GHz dan berfokus pada suara hi-fi lossless.

Mikrofon Vimo menawarkan pembatalan kebisingan satu klik melalui chip denoising DSP internal. Fitur ini secara otomatis mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan untuk suara yang murni dan jernih. Untuk melakukan ini, cukup tekan tombol yang sesuai. Juga ditawarkan fungsi pengisian telepon pass-through dengan wadah pengisi daya untuk penggunaan hingga 20 jam.

Tambahkan ke tombol mute sekali klik, pemantauan waktu nyata, dan layar IPS berputar yang dapat digunakan untuk memantau audio. Vimo S adalah model yang lebih ringkas dan dimaksudkan untuk digunakan dengan smartphone, komputer, dan perangkat lain. Ini terhubung ke berbagai perangkat melalui USB-C atau Lightning.

Fitur Comica Audio Vimo S

Comica Audio Vimo punya dua versi untuk penggunaan universal seperti untuk perangkat USB-C serta Lightning, kamera, smartphone, dan komputer. Ukuran mini dan ringan serta mikrofon sudah menggunakan magnetik bawaan yang unik. Perekaman 48 kHz/24-bit dengan kualitas suara tingkat siaran. Kontrol volume stepless, satu sentuhan mute dan pengurangan kebisingan.

Port pengisian/pemantauan USB-C, mendukung pengisian daya telepon pass-through. Mendukung pemantauan tanpa latensi dan pengalihan mono/stereo. Wadah penyimpanan yang dapat diisi ulang untuk mengisi daya, menyimpan, dan memantau daya. Daya tahan baterai hingga 15 jam, mendukung penggunaan saat mengisi daya. Latensi rendah < 20 ms, jangkauan kerja hingga 200 m (area terbuka).

Untuk versi C juga tidak jauh berebeda yang mungkin hanya ada tambahan Layar IPS yang dapat diputar untuk pengoperasian visual. Wadah penyimpanan yang dapat diisi ulang untuk pengisian daya, penyimpanan, dan pemantauan daya. Comica Audio Vimo sekarang tersedia di toko-toko online dan bisa kamu dapatkan disana. Anda juga bisa membelinya sekarang untuk mendaptkan diskon sebesar 10% di Amazon.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Comica Audio Vimo Sudah Punya Mikrofon Bagus dan Audio Hi-Fi flagcounter