Preview Awal Apple iPhone 13 Yang Membuat Penasaran

Preview Awal Apple iPhone 13 Yang Membuat Penasaran

Saat mendekati peluncuran produk Apple berikutnya, semakin banyak rumor mulai muncul ke permukaan. Sekarang rumor mengatakan jika Apple iPhone 13 akan didukung fast charging 25W dibandingkan dengan 20W pada seri iPhone 12. Laporan dari MyDrivers menunjukkan bahwa iPhone 13 dapat mengisi daya hingga 25W jika terhubung ke pengisi daya yang kompatibel.

Desas-desus tersebut mengikuti kebocoran baru-baru ini oleh Max Weinbach. Dia mengatakan produk baru akan mengemas magnet MagSafe yang lebih kuat. Penambahan kumparan wireless yang lebih besar diharapkan dapat memberikan manajemen panas yang lebih baik. Saat ini, MagSafe dapat digunakan untuk mengisi daya iPhone 12 secara wireless hingga 15W.

Apple iPhone 13

Preview Awal Apple iPhone 13

Seri Apple iPhone 13 baru juga dispekulasikan datang dengan chip A15 Bionic baru yang diharapkan menggunakan proses 5nm. Seri baru ini juga diharapkan memiliki takik yang lebih kecil. Ini juga akan dilengkapi dengan masa pakai baterai yang lebih baik. Ada juga kamera baru dan video mode potret yang lebih baik.

Selain itu, produk itu nantinya diharapkan memiliki fitur lensa wide ultra dengan fokus otomatis. Ini merupakan catatan dari Ming-Chi Kuo, yang pertama kali dilaporkan oleh 9to5Mac. Ini juga akan menandai perubahan dari seri iPhone 12 Pro saat ini. Pasalnya kamera wide ultra sekaranga memiliki fokus tetap, dan tidak dapat fokus pada objek tertentu.

Semua model iPhone baru diperkirakan hadir dengan bahasa desain yang serupa. Ini lebih baik dibandingkan dengan seri iPhone 12, dan jajarannya. Mereka juga diharapkan menyertakan dukungan 5G di semua varian, sama seperti seri iPhone 12.

Rumor juga menunjukkan bahwa versi 13 Pro dan versi 13 Pro Max dilaporkan akan dikirimkan dengan layar 120Hz baru. Ini akan menjadi model iPhone pertama yang menampilkan layar dengan refresh rate tinggi. Namun, versi normal dan Mini sepertinya tetap menggunakan panel 60Hz.

Seri Apple iPhone 13 baru dispekulasikan akan diumumkan pada bulan September. Sementara perusahaan belum mengungkapkan tanggal atau detail peluncuran resmi sejauh ini. Petunjuk resmi pertama yang menunjuk pada acara tersebut diperkirakan akan turun pada bulan Agustus.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Preview Awal Apple iPhone 13 Yang Membuat Penasaran flagcounter