Review Lego Star Wars Versi The Skywalker Saga

Review Lego Star Wars Versi The Skywalker Saga

Apakah kamu siap menjadi Jedi yang seharusnya? Untuk menyelamatkan galaksi dari kekuatan jahat dan tirani? Untuk mewujudkan fantasi Star Wars kamu dengan cara yang selalu di harapkan sambil tertawa terbahak-bahak? Semua itu bisa kamu mainkan di Lego Star Wars.

Setelah tertunda beberapa kali, Traveller’s Tales dengan pasti menghadirkan The Skywalker Saga kepada semua gamer. Dan dalam prosesnya, tidak hanya menghadirkan game Lego waralaba terbesar, tetapi juga yang terbaik. Walau ini tidak termasuk remaster terbaru dari KoToR, namun game yang satu ini masih tetap layak untuk di mainkan.

Review Dan Gameplay Lego Star Wars

Lego Star Wars: The Skywalker Saga menyimpan kesembilan film Star Wars dalam satu koleksi untuk kamu mainkan. Akan mudah bagi Traveller’s Tales untuk mengambil game Star Wars sebelumnya. Mereka memperbaruinya dan memasukkannya ke dalam koleksi ini. Untungnya, bukan itu yang mereka lakukan.

Sebagai gantinya, Traveller’s Tales membawa game tersebut kembali ke tahap desain dan membangun The Skywalker Saga dari bawah ke atas dengan mesin terbaru mereka. Tentu saja, ketukan cerita akan tetap sama. Akan tetapi, cara penyajiannyalah yang penting dan para pengembang telah bekerja keras untuk itu.

Loop gameplay Lego dasar masih tetap sama. kamu menjelajahi lingkungan, memukuli orang jahat, menghancurkan struktur Lego untuk stud. Kemudian, kamu bisa membangun objek Lego lainnya untuk membantu dalam pertempuran atau untuk memecahkan teka-teki lingkungan. Semua ini dilakukan dengan latar belakang planet-planet di galaksi yang sangat jauh itu.

Namun, ada satu-satunya area presentasi game yang terdapat bug. Hal ini terjadi di cutscene yang memiliki kinerja aneh dan tersentak-sentak. Ini membuatnya tampak seolah-olah direkam pada frame rate yang lebih rendah atau mengalami frame rate. Singkatnya, sebagian besar waktu mereka terlihat gemetar.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga adalah petualangan yang indah, menawan, semilir, dan epik. Ini jelas akan mengingatkan mengapa kamu senang memainkan game yang satu ini. Game ini juga bisa kamu mainkan di semua konsol dan juga PC. Selain itu, ada kemungkinan penambahan DLC di masa depan yang semestinya sudah direncanakan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Review Lego Star Wars Versi The Skywalker Saga flagcounter