Ponsel 4 Jutaan Terbaik Yang Layak Dimiliki

Ponsel 4 Jutaan Terbaik Yang Layak Dimiliki

Seorang pengguna tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan spesifikasi kelas atas. Seperti kamera-quad dan juga kapasitas baterai besar dapat dengan mudah mendapatkan ponsel 4 jutaan terbaik. Merek-merek seperti Xiaomi , Realme dan bahkan Poco menawarkan banyak pilihan bagi mereka.

Oleh karena itu kami akan memberikan kamu daftar yang layak untuk hal ini. Semua ini berdasarkan harga dan juga spesifikasi terbaik di kelasnya. Dan juga ini merupakan smartphone yang juga baru dirilis.

Ponsel 4 Jutaan

Daftar Ponsel 4 Jutaan Terbaik

  • Poco X2

Daftar pertama dada Poco X2 yang hadir dengan kisaran harga 3 jutaan. Ponsel ini hadir dengan penyimpanan 6GB RAM + 64GB. 6GB RAM + 128GB ROM untuk versi pertama. Untuk versi yang lainnya hadir dengan varian 8GB RAM + 256GB.

Poco X2 mendapatkan layar FHD + 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor Snapdragon 730G. Untuk baterai hadir dengan kapasitas 4.500 mAh dengan pengisian cepat 27W, dan dual kamera depan 20MP + 2MP. Ini menjalankan MIUI 11 perusahaan itu sendiri, yang didasarkan pada Android 10. Pengaturan kamera belakang quad adalah kombinasi dari lensa primer 64MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

  • Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro benar-benar layak dipertimbangkan bagi mereka yang ingin mendapatkan Ponsel 4 Jutaan. Hal ini berkat kinerja keseluruhan yang bagus dengan anggaran terbatas. Smartphone ini tersedia dengan 3 varian yaitu versi 6GB RAM + 64GB ROM, dan varian 6GB RAM + 128GB ROM serta model 8GB RAM + 128GB ROM.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro adalah peningkatan besar dari pendahulunya. Hal ini mengingat paket empat kamera belakang di mana sensor utama adalah 64MP, baterai lebih besar 4.500mAh, dan prosesor octa-core MediaTek G90T baru.

  • Xiaomi Redmi K20

Redmi K20 adalah ponsel superior dan bersinar di banyak bidang termasuk desain, tampilan, baterai, antarmuka pengguna. Performa kameranya juga bagus. Layar FHD + AMOLED 6, 39-inci mengesankan dan lebih baik dari pada ponsel dengan rentan harga yang sama.

Prosesor Snapdragon 730 cukup mudah menangani tugas sehari-hari serta lancar untuk bermain game yang berat. Baterai hadir dengan kapasitas 4.000 bertahan selama sehari dengan penggunaan umum dan ada juga dukungan untuk pengisian cepat 18W.

Selain 3 daftar Ponsel 4 jutaan terbaik diatas, sebenarnya masih ada ponsel lain yang layak jadi bahan pertimbangan. Misalnya Realme X2, Samsung Galaxy M30s, dan Moto G8 Plus.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Ponsel 4 Jutaan Terbaik Yang Layak Dimiliki flagcounter