Cara Mulai Menulis Esai di Smartphone

Cara Mulai Menulis Esai di Smartphone

Banyak siswa percaya bahwa menulis esai terlalu sulit, tidak peduli apakah mereka menggunakan smartphone atau PC. Ini adalah masalah yang sangat umum, dan jika mengerti bahwa kamu tidak dapat menulis makalah yang baik sama sekali, kamu perlu mendapatkan bantuan menulis. Inilah sebabnya kami merekomendasikan software atau aplikasi penulisan yang dapat diandalkan.

Tes kinerja terbaru dari smartphone memicu pemikiran. Apakah smartphone lebih buruk daripada desktop atau laptop? Sebuah smartphone dengan 8, bahkan 12 GB RAM, memori pengguna yang besar, dan prosesor multicore. Kami tidak dapat membandingkannya dengan komputer, yang hingga saat ini dapat dianggap sebagai top-end. Itulah mengapa ini adalah saat yang tepat untuk mulai menggunakan smartphone alih-alih PC saat menulis esai.

Menulis Esai

Cara Mulai Menulis Esai di Smartphone

Ada banyak faktor yang mengindikasikan bahwa smartphone sebagai alat kerja dapat menggantikan PC. Misalnya, smartphone memiliki teknologi T9 yang canggih untuk teks prediksi, sehingga dapat mengetik esai lebih cepat, lebih nyaman, dan kesalahan akan diperbaiki.

Di satu sisi, jika bagi kamu merasa nyaman mengetik pada keyboard dan layar smartphone tidak cukup besar, kamu dapat menyelesaikan masalah ini dengan bantuan perangkat pihak ketiga. Kamu bisa mendapatkan keyboard Bluetooth, dan demikian pula, pasangkan smartphone dengan monitor.

Tugas utama smartphone adalah menjadi perangkat seluler, dan membayangkan orang yang berjalan di mana-mana dengan monitor cukup sulit. Jadi, katakanlah kita menggunakan smartphone sebagai PC stasioner.

Apa fitur utamanya? Blok sistem cukup besar, dan membutuhkan banyak ruang. Itu sebabnya smartphone jauh lebih nyaman bagi kamu untuk menulis esai atau melakukan beberapa hal lainnya.

Aplikasi Nyaman untuk Menulis Esai

  • iA Writer

Ini adalah aplikasi untuk penggemar minimalis. Aplikasi ini memiliki desain sederhana yang disajikan sebagai selembar kertas, dan tidak memiliki banyak fitur dan pengaturan.

  • JotterPad

Aplikasi ini menawarkan fungsionalitas yang lebih luas dan desain yang menyenangkan. Dalam aplikasi, kamu dapat menyesuaikan gaya untuk berbagai jenis catatan, seperti untuk cerita dan esai, serta membuat folder terpisah dan menyimpan catatan dalam format TXT.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cara Mulai Menulis Esai di Smartphone