Nvidia Canvas, Mengubah Lanskap Realistis Dari Sebuah Sketsa

Nvidia Canvas, Mengubah Lanskap Realistis Dari Sebuah Sketsa

Nvidia Canvas adalah software menarik untuk pehobi grafis. Sebagai unduhan gratis, alat dari produsen kartu grafis populer ingin memungkinkan bahkan amatir untuk menyulap lanskap realistis di layar. Linchpin seharusnya menjadi kecerdasan buatan yang canggih.

Ini seharusnya dapat menyulap lanskap grafis mewah bahkan dari gambar yang belum sempurna. Nvidia sekarang menawarkan beta Canvas untuk unduhan gratis. Yang harus kamu tahu, semua fitur yang ada nantinya masih akan ditingkatkan. Jadi nikmati saja yang gratis untuk saat ini.

Nvidia Canvas

Trailer Pertama Nvidia Canvas

Pada Januari tahun ini, perusahaan menghadirkan trailer untuk software grafis Nvidia Canvas. Sekarang akhirnya datang dan konsumen yang tertarik dapat mencobanya untuk membuat karya. Unduhan beta sekarang dimungkinkan di situs web resmi Nvidia. Namun, untuk dapat menggunakan fitur keren, kamu harus memenuhi persyaratan yang sesuai.

Fokusnya adalah pada perangkat keras dan perangkat lunak PC. Selain Windows 10 sebagai sistem operasi, kamu juga memerlukan GPU RTX yang cocok. Secara khusus, Nvidia mengacu pada model GeForce RTX 2000 dan juga GeForce RTX 3000. Kemudian GeForce Titan RTX dan GeForce Quadro RTX juga di rekomendasikan.

Di jantung software ini adalah kecerdasan buatan canggih yang digunakan. Ini memungkinkan untuk menyulap lanskap tampan dari goresan kuas sederhana. Bahkan jika sketsa yang kamu buat mungkin terlihat buruk secara rinci, AI seharusnya memastikan bahwa hasil akhir terlihat seperti banyak pekerjaan grafis. Namun, ini tidak berarti bahwa AI akan seorang diri mengarah ke hasil akhir.

Kamu dapat menggunakan kuas yang berbeda untuk memberi tahu elemen mana yang berada di mana. Contoh penting adalah elemen seperti hutan, langit atau rumput. Namun, software ini membawa kamu dengan tangan seperti beberapa orang lain. Lagi pula, itu dapat mengeksploitasi ruang sendiri untuk interpretasi di hasil akhir.

Meskipun beberapa hasil akhir datang sebagai benar-benar mengesankan, ini tidak berarti bahwa kamu membutuhkan monster kartu grafis untuk dapat menggunakan Nvidia Canvas. Perusahaan mengandalkan pemanfaatan GPU yang rendah di sini. Hanya 3 GB harus cukup untuk menyulap lanskap yang cantik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Nvidia Canvas, Mengubah Lanskap Realistis Dari Sebuah Sketsa flagcounter