Apple TV 4K, Semua Hiburan Yang Dibalut Resolusi 4K

Apple TV 4K, Semua Hiburan Yang Dibalut Resolusi 4K

Apple TV 4K tidak berbeda dari versi sebelumnya dalam hal desain. Namun, remote telah diubah sedikit dan jauh lebih tebal dari versi terakhir. Tombol Siri sekarang ada di samping dan kamu dapat menekannya untuk menggunakan perintah suara. Alih-alih tombol Menu, ini sekarang memiliki tombol kembali. Ini cukup masuk akal karena ini adalah satu-satunya hal yang terus kamu lakukan.

Penyiapannya mudah dan kamu hanya memerlukan titik daya dan kabel HDMI. Pengaturannya bahkan lebih mudah berkat ekosistem Apple dan hanya menyalin pengaturan dan kata sandi dari iPhone. Jadi, jika bukan pengguna Apple, kamu perlu sedikit mengutak-atik remote untuk mengaturnya. Sekali lagi, ini menunjukkan bagaimana ekosistem Apple bekerja di latar belakang membuat hidup lebih mudah.

Masih ada lagi. Sekarang kamu dapat mengatur SmartTV untuk bekerja dengan homepod di rumah. Dan pengaturan ini terjadi dengan perintah, atau melalui aplikasi Home. Saat streaming audio dari Apple TV ke HomePod, kamu akan membutuhkan Wi-Fi yang sangat kuat. Namun, kamu dapat menggunakan iPhone untuk memeriksa sinkronisasi wireless audio jika ada jeda reguler antara gambar dan audio.

Apple TV 4K

Yang Baru dari Apple TV 4K

Apple telah membawa beberapa perubahan dengan software juga. Misalnya, di mana Apple TV 4K menambah banyak nilai bagi pengguna adalah dengan beberapa resolusi. Bagi banyak orang dengan TV 4K untuk mendapatkan konten yang benar, perangkat ini membuatnya sempurna. Menariknya, jika tidak ada kalibrasi sempurna dalam hal warna, kamu dapat pergi ke pengaturan dan memperbaikinya dengan bantuan dari iPhone.

Yang membedakan ini dari perangkat streaming lainnya adalah akses ke Arcade. Atau haruskah mengatakan akses ke Apple Arcade di televisi 4K layar besar. Tetapi untuk mengalami ini sepenuhnya, kamu perlu berinvestasi dalam pengontrol yang direkomendasikan Apple. Didukung oleh prosesor A12 Bionic dari Apple, Apple TV dapat memainkan semua game dengan cukup mudah tanpa lag atau stutter.

Jika berada di ekosistem Apple, maka ini adalah produk yang bagus untuk diinvestasikan. Asalkan kamu memiliki TV yang bagus untuk memanfaatkan kualitas streaming video superior dari Apple TV 4K. Jika kamu mencari produk yang mengelola semua kebutuhan hiburan mulai dari Musik hingga Film dan Game, maka tidak perlu mencari lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Apple TV 4K, Semua Hiburan Yang Dibalut Resolusi 4K flagcounter