Project Rock: Under Armour dan The Rock Lakukan Kerjasama

Project Rock: Under Armour dan The Rock Lakukan Kerjasama

Under Armour dan aktor Dwayne “The Rock” Johnson bekerja sama. Bersama-sama, mereka mempersembahkan Headphone Pelatihan Over-Ear Project Rock, yang dirancang untuk bertahan bahkan untuk latihan yang paling ekstrem sekalipun. Bahkan secara teknis, headphone buatan JBL memiliki banyak manfaat. Secara khusus, headphone ini cocok untuk pendamping saat gym.

Headphone hitam baru ini diproduksi oleh profesional audio di JBL. Mereka jelas ditujukan untuk para atlet, karena headphone menawarkan beberapa fitur menarik. Ini hanya dapat ditemukan dalam bentuk yang sebanding di sedikit headphone over-ear. IPX4 diberikan untuk perlindungan terhadap keringat dan hujan. Sedangkan bantalan telinga disebut “SuperVent” yang mudah dilepas dan bahkan dicuci.

Project Rock

Kualitas Audio Dan Juga Harga Dari Project Rock

Driver 40mm yang dinamis disetel oleh mantan bintang gulat itu sendiri. Di atas segalanya, JBL berfokus pada bass yang kaya, meskipun pengaturan equalizer juga dimungkinkan dengan bantuan aplikasi pendamping JBL yang baru. Berkat pendengaran bionic, Project Rock menawarkan dua mode transparansi sekaligus. Talk-Thru menyesuaikan volume musik ke bawah. Sementara untuk Ambient Aware seharusnya menawarkan pengalaman musik yang mengesankan.

Headphone Pelatihan Over-Ear Project Rock UA memiliki berat 294 gram dan terhubung ke smartphone melalui Bluetooth 5. Respons frekuensi 20 Hz – 20 kHz dan impedansi 32 ohm adalah nilai yang baik. Akan tetapi, ini tidak terlalu mengesankan. Sebagai imbalannya, ada juga pembatalan bising aktif (ANC) yang menjadi fitur andalan di masa sekarang ini.

Baterai 610 mAh seharusnya memungkinkan memutar musik hingga 45 jam tanpa pembatalan bising. Jika kamu menambahkan ANC, ini masih bisa mendapatkan hingga 35 jam pemutaran. Pengisian daya dilakukan secara eksklusif melalui USB Type-C. Namun, berkat Speed ​​Charge, 5 menit di listrik sudah cukup untuk memasok energi selama 2 jam yang lumayan cepat.

Headphone Pelatihan Over-Ear Proyek Under Armour Rock sudah tersedia sekarang. Kamu bisa memesannya melalui situs web JBL dengan harga $ 299.00. Selain Project Rock dan kabel USB-C, paket ini juga mencakup kabel AUX, casing serbaguna, dan keanggotaan UA MapMyFitness Premium selama 12 bulan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Project Rock: Under Armour dan The Rock Lakukan Kerjasama flagcounter