Asus Zenbook S 13 Dianggap Laptop Tertipis, Begini Performanya

Asus Zenbook S 13 Dianggap Laptop Tertipis, Begini Performanya

Asus juga menawarkan laptop slim dengan harga yang lumayan tinggi.  Heart laptop ini hanya sekitar 1 kilogram saja dengan ketebalan yang sama rendah. Asus Zenbook S 13 dijual dengan kode UX5304. Asus seri ini memiliki layar OLED dengan ukuran sekitar 13,3 inci saja. Laptop ini bisa didapatkan dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 23,900,000,-.

Spesifikasi Asus Zenbook S 13

Laptop besutan Taiwan ini mempunyai ukuran tipis dan ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Desain yang ditawarkan oleh laptop ini juga sangat sederhana sehingga tampak sangat menggoda. Dengan menerapkan gaya premium, Asus Zenbook S 13 terlihat sangat modern. Laptop ini dianggap sangat tipis lantaran memiliki ketebalan sekitar 1,09 cm.

Berkat material dengan kualitas unggulan, laptop ini diklaim sangat tahan terhadap bantingan. Pembuatan laptop Asus Zenbook S 13 memanfaatkan bahan dasar berupa aluminium dan magnesium alloy. Hal ini membuat struktur laptop tampak lebih kokoh dan memiliki ketahanan terhadap goncangan.

Tidak hanya menawarkan desain sederhana dan bahan berkualitas saja, Asus Zenbook S 13 tersedia dalam berbagai pilihan warna cantik. Warna yang ditawarkan bisa terlihat elegan lantaran dipadukan dengan mengadopsi plasma ceramic.

Logo laptop ini dibuat menyerupai garis geometri sehingga tampak sangat elegan. Bagian keyboard diberi warna abu-abu dan dilengkapi berbagai tombol yang mempunyai fungsi masing-masing. Warna pada keyboard tersebut hampir menyerupai keyboard yang ditawarkan oleh MacBook Pro. Keyboard laptop ini dibuat secara khusus sehingga tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Untuk menunjang konektivitas, laptop ini sudah dibekali dengan jaringan Wi-Fi dan bluetooth. Sangat disayangkan dalam laptop ini tidak terdapat microSD untuk memperluas penyimpanan. Pada bagian layar, laptop ini mengusung panel LCD dengan kecerahan maksimal 550 nits.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Asus Zenbook S 13 Dianggap Laptop Tertipis, Begini Performanya flagcounter