Alternatif PUBGM Terbaik dan Paling Banyak Dimainkan

Alternatif PUBGM Terbaik dan Paling Banyak Dimainkan

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale paling populer yang tersedia di smartphone. Toh, gamenya tidak hanya menarik tetapi juga unggul dalam hal grafis. Sementara game ini tetap populer di kalangan gamer, persaingan semakin ketat dengan game-game sejenis yang mendapatkan perhatian. Lalu adakah Alternatif PUBGM yang bisa kita mainkan? Simak saja dibawah ini.

Alternatif PUBGM

Alternatif PUBGM Terbaik

  • Fortnite

Fortnite sangat mirip dengan PUBG Mobile dalam hal gameplay. Namun, pada saat yang sama, itu sangat sangat berbeda. Struktur dasar di belakang permainan ini memang mirip, di mana 100 pemain melompat ke medan perang untuk bertarung habis-habisan. Pemain terakhir yang berdiri adalah pemenangnya. Pada saat yang sama, pemain juga diminta untuk membangun struktur untuk strategi.

  • Call of Duty: Mobile

Call of Duty adalah game yang mendefinisikan sebagian besar gamer masa kecil. Ini adalah salah satu dari game FPS pertama yang dapat dimainkan dan dimainkan oleh seorang gamer. Game ini sekarang memiliki lebih dari 10 tahun warisan di dalam tasnya dan itulah yang dibawa ke versi Mobile dengan sedikit sentuhan. Sama seperti Fortnite, 100 pemain melompat ke medan perang yang akrab dengan senjata dan karakter yang dapat diidentifikasi.

  • Battlelands Royale

Battlelands Royale adalah game battle royale yang membawa perspektif orang ketiga ke dalam permainan. Ini lebih kecil jika dibandingkan dengan game royale pertempuran lainnya. 32 pemain melompat ke medan perang untuk bertarung selama tiga hingga lima menit. Game ini memang memiliki beberapa masalah latensi, namun ini bisa menjadi Alternatif PUBGM terbaik sejauh ini.

  • Garena Free Fire

Garena Free Fire sangat mirip, tetapi memang membawa kesegaran untuk gameplay. Seluk-beluk kecil membuatnya menyenangkan untuk dimainkan. Free Fire lebih mudah dimainkan jika dibandingkan dengan game seperti lain karena koreksi rekoil yang lebih mudah dan ukurannya juga cukup kecil.

  • Knives Out

Knives Out adalah permainan aksi langsung. 100 pemain melompat ke medan perang dari helikopter dan mulai bertarung saat mereka menyentuh tanah. Gameplaynya sangat mirip. Akan tetapi, dalam beberapa menit setelah mulai, langkahnya sangat cepat dan terkadang sangat sulit untuk dilacak. Game Alternatif PUBGM yang satu ini memang sedikit berbeda, namun tetap bagus untuk di mainkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Alternatif PUBGM Terbaik dan Paling Banyak Dimainkan flagcounter