Samsung Galaxy Buds 2 Muncul di FCC

Samsung Galaxy Buds 2 Muncul di FCC

Sepertinya Samsung hampir siap untuk menantang Apple AirPods Pro dengan earbud wireless Galaxy Buds 2, yang kemungkinan akan tiba awal tahun depan. Droid Life telah melihat Galaxy Buds generasi kedua dalam basis data Komisi Komunikasi Federal AS. Dan itu menunjukkan bahwa Galaxy Buds 2 akan menawarkan daya tahan baterai yang signifikan dibandingkan tunas wireless yang asli.

Spesifikasi yang tepat tidak ada, tetapi apa yang kita ketahui bahwa earbud yang sesungguhnya dapat menawarkan baterai 150mAh. Kasing pengisi daya, sementara itu memiliki baterai 600mAh. Sederhananya, Samsung ingin secara masif meningkatkan kapasitas baterai pada earbud ini.

Galaxy Buds, dalam kontrak memiliki baterai 58mAh di masing-masing earpiece dan baterai 252mAh dalam wadah pengisi daya. Namun, perlu dicatat bahwa earbud asli memiliki peringkat baterai lebih banyak dalam pengajuan FCC mereka. Ternyata, earbud ini dikirim dengan baterai lebih kecil dari yang diklaim FCC.

Galaxy Buds 2

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Buds 2 Masih Misteri

Masih harus dilihat apakah Samsung menambahkan fitur peredam bising aktif ke Galaxy Buds 2. @Evan Blass sebelumnya mengklaim bahwa sepasang earbud benar-benar  dapat menampilkan Active Noise Cancellation (ANC). Kami tidak berharap Samsung akan secara drastis mengubah desain dari earbud ini. Pengarsipan FCC tidak menunjukkan gambar sebenarnya dari generasi berikutnya.

Perincian lebih lanjut diharapkan muncul saat acara Samsung Unpacked 2020 yang dikabarkan, yang banyak orang percaya akan terjadi di San Francisco pada 18 Februari. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga akan meluncurkan ponsel S11 dan Fold 2 selama acara peluncuran yang sama. Ini akan menjadi ajang bagi pabrikan itu untuk memperkenalkan paroduk-produk baru mereka ke pasaran.

Dengan Galaxy Buds 2, Samsung ingin bersaing dengan AirPods Pro Apple yang sangat populer. Awal pekan ini, CNBC melaporkan bahwa AirPods Apple benar-benar kehabisan stok online menjelang Natal. Toko Apple dan pengecer besar termasuk Best Buy kehabisan stok, memaksa pelanggan untuk membayar $ 100 lebih untuk AirPods Pro di eBay. Earbud nirkabel Apple AirPods Pro berharga $ 249 dan menampilkan desain baru dan pembatalan bising aktif.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Samsung Galaxy Buds 2 Muncul di FCC