PUBGM 0.18.0 Akan Dirilis pada 7 Mei Mendatang

PUBGM 0.18.0 Akan Dirilis pada 7 Mei Mendatang

PUBG Mobile Musim 12 akan segera berakhir dalam waktu seminggu, yang berarti pembaruan baru akan segera dimulai pada Musim 13. Sebelum kamu mulai menebak, tim PUBG Mobile telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa hal itu akan terjadi. Mereka akan merilis update PUBGM 0.18.0 pada 7 Mei, secara global.

Mereka mengumumkan tanggal rilis pembaruan di Twitter yang dipasangkan dengan video teaser yang sama. Dalam video tersebut, game ini mengisyaratkan beberapa fitur yang akan datang. Kita bisa mendengar suara gemuruh mobil, yang mungkin adalah Golden Mirado yang dikabarkan. Selain itu, juga akan terdiri dari vending machine yang diharapkan akan tersedia di dalam peta Miramar 2.0 yang sangat dinanti.

PUBGM 0.18.0

Fitur Baru Yang ada di PUBGM 0.18.0

Tencent Games sedang menguji pembaruan PUBGM 0.18.0 beta. Versi beta membawa dua mode baru yaitu Safety Scramble Mode dan Jungle Adventure Guide Mode. Mode Safety Scramble yang baru dilaporkan sebagai mode EvoGround baru. Sedangkan rincian tentang mode Jungle Adventure Guide belum tersedia seperti yang sekarang.

Dalam pembaruan versi beta, ada zona biru baru di dalam zona aman. Pemain harus menjauh dari zona biru ini, seperti yang di luar karena lingkaran baru juga memberikan kerusakan pada pemain. Fitur ini sudah ada di versi PC jika kamu memainkannya.

Menurut Mr Ghost Gaming, Miramar 2.0 akan membawa jalan balap baru bersama dengan kendaraan Golden Mirado. Ada juga vending machine yang akan mengeluarkan obat penghilang rasa sakit dan obat-obatan. Itu juga akan menjadi tuan rumah daerah baru yang disebut Kota Air.

Perubahan yang dilaporkan lainnya akan mencakup penambahan ruang lingkup baru untuk senjata Win94. Ada juga mode pelatihan baru dan layar hasil yang diubah. Tidak ada indikasi kapan perusahaan akan memulai Musim 13 permainan.

Selain itu para pemain berharap update PUBGM 0.18.0 dapat meningkatkan permainan secara keseluruhan. Bug-bug yang ada saat ini juga diharapkan sudah diperbaiki dengan baik. Masalah Cheater juga menjadi salah satu yang mereka harapkan juga mendapat perhatian. Karena hal ini memang sangat mengganggu para pemain ketika ingin mencari Winner winner chicken dinner.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program PUBGM 0.18.0 Akan Dirilis pada 7 Mei Mendatang