Spesifikasi Handal Tablet Oppo Pad Air, Bocorannya Seharga 2 Jutaan

Spesifikasi Handal Tablet Oppo Pad Air, Bocorannya Seharga 2 Jutaan

Meskipun di negara asalnya China Tablet Oppo Pad Air sudah beredar di pasaran namun belum sampai ke Indonesia. Namun  dalam waktu dekat kabarnya akan segera dilaunching di pasar dalam negeri. Dan sudah ditunggu karena banyak yang penasaran dengan performanya.

Kabarnya tablet baru dari Oppo ini sangat menggoda dari sisi spesifikasi dan harganya. Seperti yang ditampilkan di situs Oppo Mall, keunggulannya terletak pada Oppo Pencil dan juga satu kamera di bagian belakang.

Spesifikasi Handal Tablet Oppo Pad Air Yang Murah Meriah

Bahkan perusahaan juga mengatakan mengenai aksesori keyboard case yang menyertai Oppo Pad Air. Walaupun sudah mulai membuka pre order namun Oppo sendiri belum mengumumkan mengenai spesifikasi lengkap dari tablet ini.

Berdasarkan postingan dari Digital Chat Station, Tablet Oppo Pad ini hadir dengan  layar LCD yang memiliki ukuran  10,36 inch. Cukup luas untuk digunakan menonton film, ditambah lagi memiliki resolusi 2.000 x 1.200 pixel dan refresh rate 60Hz.

Mengenai dalaman dari tablet baru yang digadang-gadang dijual dengan harga terjangkau ini cukup mumpuni. Karena dapur pacunya menggunakan  Snapdragon 680. Juga tidak akan cepat habis baterainya karena memiliki kapasitas 7.100 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Kelengkapan lainnya adalah quad speaker yang dipasang pada tablet ini juga mendapatkan dukungan teknologi Dolby Atmos. Namun sayang untuk ukuran kamera belum ada bocorannya, termasuk juga bocoran harganya.

Namun kalau diintip di China Oppo Pad Air ini dipasarkan dengan harga 1.000 yuan atau kalau dirupiahkan menjadi Rp 2,2 juta. Selain seri ini ada juga varian lainnya yang turut menjadi pelengkap pilihannya.

Kabarnya Oppo Pad Air ini memiliki layar 8,4 atau 10,8 inch dengan resolusi 2K dan refresh rate 120Hz. Dan menggunakan Chipset Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x dan UFS2.1.

Memiliki baterai dengan kapasitas 7.500 mAh juga dapat diisi dengan cepat 33W. Dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dengan sensor Hynix Hi846 dan kamera belakang 13 MP dengan sensor Hynix Hi1336.

Menggunakan material Aluminium Alloy pada bodinya, juga pelindung Corning Gorilla Screen Cover. Harga dari varian yang ini belum ada bocorannya. Sehingga pengguna masih harus menunggu kabar resmi dari perusahaan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Spesifikasi Handal Tablet Oppo Pad Air, Bocorannya Seharga 2 Jutaan flagcounter