Review UGREEN HiTune X5, Rekomendasi Earphone dengan Kualitas Suara Jernih

Review UGREEN HiTune X5, Rekomendasi Earphone dengan Kualitas Suara Jernih

Berbicara tentang earphone, telah rilis produk earphone True Wireless Stereo (TWS) dengan nama UGREEN HiTune X5 yang menawarkan beberapa kelebihan. Diantara produk UGREEN, HiTune X5 ini dijual murah dengan harga Rp 659.000 di salah satu toko resmi UGREEN pada marketplace online Indonesia. Review UGREEN HiTune X5 ini diharapkan dapat membantu kamu mengetahui kelebihannya.

Review UGREEN HiTune X5, Earphone Murah Kualitas Tinggi

Review UGREEN HiTune X5 merupakan produk model earphone TWS (True Wireless Stereo) flagship dengan harga terjangkau yang tak sampai jutaan rupiah. Meski dikenal murah meriah, TWS ini memiliki kualitas yang bagus dengan suara jernih dan “ngebass”.

Inilah review UGREEN HiTune X5 yang bisa menjadi rekomendasi kamu yang mencari earphone berkualitas tinggi.Kemasan dan aksesori pelengkap

  1. Aksesori dan Kemasan Pelengkap

UGREEN HiTune X5 dikemas dalam bentuk box persegi panjang dengan warna hitam. Tertera informasi tentang kendali berbasis sentuhan pada belakang box yang memudahkan kamu untuk langsung mengetahui beberapa kendali dengan mudah.

Sepasang unit eraphone tersimpan di charging case dan terdapat aksesori pelengkap seperti silicone ear tip dalam tiga ukuran

  1. Kemasan Ringkas dan Tampilan Unik

HiTune X5 ini terdiri dari tiga bagian, yaitu ujung silicone tip, tubuh utama earphone dan bagian luar berbentuk mirip almond yang bisa menyatu dengan badan utama.

Pada bagian luar dihiasi pola titik-titik dan logo UGREEN untuk kendali sentuhan melalui tapping jari. Pada sisi depan memiliki tiga buah lampu indikator yang dapat menunjukkan status baterai dalam charging case.

  1. Kualitas Suara yang Jernih

Fitur “Super Bass” merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki UGREEN HiTune X5, suara yang dihasilkan menghasilkan dentuman bass dengan suara rendah yang bulat dan membahana. Selain itu, dapat memberi penekanan di frekuensi tinggi sehingga terdengar bright.

Penutup

Fitur-fitur yang dimiliki UGREEN HiTune X5 memang sangat penting dimiliki model earphone TWS di mana memiliki kualitas suara yang jernih dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Fitur yang tak kalah penting adalah daya tahan baterainya yang dilakukan tiga kali dapat bertahan selama 24 jam dengan pengisian 1,5 jam. Demikianlah review UGREEN HiTune X5. Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Review UGREEN HiTune X5, Rekomendasi Earphone dengan Kualitas Suara Jernih flagcounter