Review LG Wing, Layar Kecil Dengan Ide Baru Yang Besar

LG Wing hadir di pasar Smartphone dunia pada 2020 kemarin. Berbeda daripada kebanyakan smartphone lain, LG punya ide yang berbeda dan lumayan menarik untuk kita bahas. Seperti yang kita lihat, perusahaan ini sudah berkecimpung di dunia elektronik/ teknologi cukup lama. Jadi sudah cukup wajar jika mereka selalu hadir dengan ide-ide baru yang sedikit konyol namun cukup bagus.

Kali ini, produk terbaru mereka didasari OS Android tapi punya bentuk yang berbeda. Smartphone ini punya 2 layar yang bisa digunakan secara bersamaan. Layar nantinya bisa kamu gunakan seperti membentuk huruf T, bukan saling berdampingan. Layar utama yang kamu gunakan nantinya memiliki ukuran 6,8 Inci dan layar sekunder memiliki ukuran 3,9 Inci yang bisa kamu genggam.

Review LG Wing

LG Wing Spesifikasi dan Performa

Mari kita lihat spesifikasi dari LG Wing. Smartphone ini punya layar utama FHD + OLED 6,8 Inchi dan Layar Sekunder 3,9 Inchi. Prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 756G ditemani dengan RAM 8GN dan ROM 128GB. Kamera utama 64 MP, Belakang 13MP wide, 12MP Ultra wide dan Kamera Selfie 32MP. Selain itu ini sudah bersertifikat IP54 dan MIL-STD 810G. Bisa juga dual SIM 5G yang menggunakan Sistem Operasi Android 10.

Menggunakan smartphone ini pada awalnya akan cukup membingungkan. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan layar ganda dengan fungsi yang berbeda. Paling sederhana, ini bisa kamu gunakan untuk melakukan 2 tugas yang berbeda secara bersamaan. Jadi bisa kamu bayangkan bisa melakukan banyak kemungkinan saat mengerjakan sesuatu dan hampir tidak terbatas. Asalkan itu bukan aplikasi berat, semua dapat dilakukan dengan mudah oleh smartphone.

Lantas seberapa baik ponsel ini jika dilihat dari performa dan kegunaannya? Dalam segala aspek yang biasanya dilakukan dengan sebuah smartphone, ini dapat mereka jalankan dengan mudah. Dengan desain yang sedikit unik, nyatanya ini cukup bagus bahkan bisa dibilang cukup membantu. Kualitas tampilan dari 2 layar cukup baik dan pantas mendapatkan apresiasi dari para pengguna.

Satu lagi yang bisa kamu dapatkan dari LG Wing adalah dari kamera. Pengaturan 3 kamera yang sekarang menjadi tren juga dilakukan dengan sangat baik. Hasil gambar cukup tajam, baik dari cahaya rendah maupun terlalu banyak cahaya. Untuk Video, smartphone ini sudah mendukung 4K dengan hasil bidikan yang stabil. Jadi apakah kamu berminat untuk membeli Smartphone ini jika sudah hadir di Indonesia?

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar