Motorola Razr 2022 Siap Dirilis Musim Panas Tahun Ini

Motorola Razr 2022 Siap Dirilis Musim Panas Tahun Ini

Motorola telah memberi kami beberapa smartphone menarik dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, termasuk Edge 30 Pro andalan saat ini. Sekarang mereka tampaknya sedang merencanakan edisi baru Razr yang dapat dilipat. Menurut bocoran, Motorola Razr 2022 akan mulai dari $ 1,205 dan dapat diluncurkan pada awal Juli.

Razr 3 dapat diluncurkan di Eropa mulai $1,205. Ini dilaporkan oleh situs web CompareDial bekerja sama dengan pembocor terkenal OnLeaks. Namun, sumber data yang tidak disebut. Harganya jauh lebih rendah dari pendahulunya, Razr 5G, yang diluncurkan seharga $1,399.

Bocoran Spesifikasi Motorla Razr 2022 Terlengkap

Smartphone lipat baru ini juga hanya akan tersedia dalam satu warna, Quartz Black. Menurut rumor, Motorola Razr 2022 akan menampilkan layar lipat 6,7 inci, yang secara signifikan lebih besar dari 6,2 inci pendahulunya. Ukuran layar eksternal juga meningkat dari 2,7 menjadi 3 inci. Ini memang akan sangat berbeda dari versi sebelumnya yang terlihat lebih kecil.

SoC tersebut dikatakan sebagai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang sudah baru. Ada juga pembicaraan tentang RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Razr 5G tidak dapat menang melawan pesaing Samsung Galaxy Z Flip 3 karena harga tinggi dan kamera yang buruk, antara lain. Menurut BandingkanDial, penerus yang terakhir akan ditawarkan seharga 999 Euro, yang akan membuat Motorola Razr 2022 lebih mahal lagi namun dengan kualitas terbaik.

Lebih lanjut, bocoran tersebut menyatakan bahwa Motorola Razr 3 harus dirilis pada awal Juli 2022. Ini nantinya pertama akan di luncurkan di China dan tak lama kemudian di Eropa dan pasar global lainnya. Jika ini benar, Juli akan menjadi bulan yang menarik bagi smartphone. Akan ada banyak smartphone yang muncul dan jelas akan meramaikan persaingan antara produsen.

Bagaimanapun, kita dapat mengharapkan model mid-range baru dalam bentuk Google Pixel 6a, sementara telepon 1 dan kamera andalan Vivo X80 Pro juga diharapkan akan dirilis pada bulan mendatang. Apakah dan sejauh mana Motorola Razr 2022 dapat bersaing dengan Samsung Galaxy Z Flip 4? Ini mungkin akan diluncurkan pada bulan Agustus atau September, masih harus dilihat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Motorola Razr 2022 Siap Dirilis Musim Panas Tahun Ini flagcounter