Amazon Sekarang Hanya Akan Menjual PlayStation 5 Lewat Invitation Link

Amazon Sekarang Hanya Akan Menjual PlayStation 5 Lewat Invitation Link

Bahkan lebih dari satu setengah tahun setelah peluncuran pasar, PlayStation baru sulit didapat. Amazon sekarang mengandalkan model penjualan khusus untuk memastikan lebih adil dalam penawaran. PlayStation 5 hanya akan dijual di AS kepada orang-orang yang memiliki Invitation Link. Negara-negara lain diharapkan untuk mengikuti langkah ini.

Sony meluncurkan PS 5 pada November 2020. Namun, tidak seperti pendahulunya, PlayStation terbaru tidak tersedia dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi permintaan besar. Outlet penjualan hanya menerima barang baru sedikit demi sedikit, yang biasanya sudah habis terjual dalam hitungan menit. Ini juga karena fakta bahwa tidak hanya manusia, tetapi juga bot bersaing untuk mendapatkan barang dagangan panas.

Alternatif Penjualan PlayStation 5

Di PlayStation Direct, toko PlayStation resmi Sony, masalah ini telah diatasi selama beberapa waktu dengan proses daftar tunggu. Pihak yang berminat harus mendaftar dan menyatakan minatnya. Segera setelah barang PlayStation 5 baru tersedia, mereka diberitahu secara bergantian.

Nama ProdukPlaystation 5
Cek Promo & DiskonTokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Amazon sekarang juga ingin mengandalkan sistem seperti itu untuk memberi semua pihak untuk mendapatkan perangkat dan untuk mengecualikan bot. Sebuah tes yang sesuai sekarang telah dimulai di Amerika Serikat. Mereka yang tertarik harus menghubungi Amazon. Kemudian, mereka akan dimasukkan ke dalam daftar tunggu dan menerima Invitation Link segera setelah barang baru tersedia dan giliran mereka.

Hanya melalui tautan undangan ini PS 5 dapat ditambahkan ke keranjang belanja. Tautan undangan dengan demikian diberikan tanggal kedaluwarsa yang transparan. Amazon menjelaskan dalam pengumuman Prozederes yang disebutkan di atas, bagaimanapun, bahkan dengan ini kemungkinan besar tidak semua pihak yang berkepentingan akan menerima produk.

Dengan demikian, secara eksplisit ditunjukkan bahwa perusahaan tidak bisa memenuhi semua permintaan. Bot, yang aktivitasnya dikenali oleh AI, harus dikecualikan. Selain itu, keaslian pihak yang berkepentingan harus diperiksa. Mereka yang secara teratur membeli dari Amazon dan telah melakukannya lebih lama dapat memiliki peluang yang lebih baik untuk membeli.

Namun, Amazon tampaknya sudah relatif yakin dengan proses pemesanan baru untuk PlayStation 5. Mereka telah mengumumkan rencana untuk memperluas sistem undangan di luar AS. Selain itu, di masa depan juga akan digunakan untuk produk-produk lain yang sangat dicari yang tersedia dalam jumlah yang agak kecil.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Amazon Sekarang Hanya Akan Menjual PlayStation 5 Lewat Invitation Link flagcounter