AmazFit GTR 3, Smartwatch dengan Nilai Terbaik

AmazFit GTR 3, Smartwatch dengan Nilai Terbaik

Jika memiliki jam tangan Apple atau Samsung, apa yang kamu harapkan lebih baik? Bagi kami, itu pasti daya tahan baterai. Kami baru-baru ini menemukan AmazFit GTR 3, yang menawarkan baterai yang sangat baik. Dengan label harga sekitar $ 180 dan spesifikasinya yang cukup mengesankan, itu tampak seperti alternatif yang lebih murah. Ini masih cukup layak untuk Smartwatch dibandingkan dengan yang lebih mahal di luar sana.

Dimulai dengan desainnya, menurut kami itu terlihat cukup umum. Pilihan mana pun yang di pilih, jam tangan ini dilengkapi dengan gesper tali universal 22mm. Artinya jika merasa pilihan tali default tidak sesuai, kamu selalu dapat membeli tali pihak ketiga yang sesuai dengan gaya. Terlepas dari itu, tali silikon standar terasa nyaman serta berkat kualitas pembuatan aluminiumnya, ini sangat ringan.

Health Dan Fitness tracking di AmazFit GTR 3

Berbicara tentang kemampuan Health Tracking dan Fitness dari AmazFit GTR 3. Untuk sebagian besar, GTR memiliki semua yang kamu harapkan. Ini di mulai dari pemantauan detak jantung hingga pemantauan SpO2, pelacakan tidur, penghitungan langkah dan kalori, dll. Selain itu, pelacakan tidur smartwatch ini sangat akurat. Untuk yang terakhir, ini mengukur saturasi darah semalaman setiap jam dan memberi tahu berapa skor kualitas pernapasan kamu.

Baiklah, dari segi kebugaran, perangkat ini tidak mengecewakan. Kamu mendapatkan lebih dari 150 mode latihan di sini, termasuk yang dasar seperti lari di dalam/luar ruangan. ada juga mode berjalan kaki, bersepeda, dan berenang, hula hooping, ski, frisbee, menerbangkan layang-layang, dll. Kamu juga dapat menyesuaikan akurasi sistem navigasi untuk memperpanjang cadangan baterai melalui pengaturan.

Selanjutnya, perangkat ini berjalan pada Zepp OS yang merupakan sistem operasi milik perusahaan untuk smartwatch nya. Demikian pula, semua data olahraga dan kesehatan disinkronkan dengan aplikasi Zepp, yang tersedia di platform Android dan iOS. Meskipun aplikasi itu sendiri bukan yang paling intuitif, menurut kami itu menyelesaikan pekerjaan.

Secara keseluruhan, AmazFit GTR 3 melakukan semua yang harus dilakukan oleh jam tangan pintar yang baik. Dan melihat label harganya yang relatif lebih murah, ini sepertinya merupakan pilihan yang layak dibandingkan dengan alternatif yang lebih mahal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program AmazFit GTR 3, Smartwatch dengan Nilai Terbaik flagcounter