LG K Series Muncul Dengan Tiga Varian

LG K Series Muncul Dengan Tiga Varian

Perusahaan telah meluncurkan tiga smartphone baru di tahun 2020 ini yang diberi kode LG K Series, dan ketiga smartphone itu disebut LG K61, LG K51S dan LG K41S. Perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini memberikan pengalaman pengguna kelas satu dengan kamera yang ditingkatkan. Selai itu fungsi multimedia, dan peningkatan kinerja juga tak terlepas dari perhatian mereka

Perusahaan menyatakan bahwa semua smartphone ini datang dengan fitur-fitur canggih, yang pertama kali diperkenalkan dengan smartphone premium. Semua smartphone dilengkapi dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang bersama dengan Tampilan FullVision di bagian depan. Mereka juga datang dengan baterai 4.000 mAh, DTS: X 3D Surround Sound dan standar MIL-STD-810G untuk daya tahan.

LG K Series

Spesifikasi Ketiga LG K Series

  • LG K61

LG K61 menampilkan layar full HD + Full-HD 6,5 inci. Ditenagai oleh prosesor Octa-Core 2.3 GHz yang tidak disebutkan namanya yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB dan 128GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB melalui kartu microSD.  Ini didukung oleh baterai 4.000 mAh. Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Titanium, Putih dan Biru.

Adapun optik, smartphone ini menggunakan pengaturan quad-camera di bagian belakang. Yang terdiri dari sensor utama 48MP dipasangkan dengan sensor sudut super lebar 8MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 5MP. Di bagian depan, ia memiliki sensor 16MP untuk mengambil selfie.

  • LG K51S

LG K51S juga dilengkapi dengan layar Full HD + Full HD 6,5 inci dan ditenagai oleh prosesor Octa-Core 2.3 GHz yang tidak disebutkan namanya. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 3GB & penyimpanan internal 64GB yang dapat diupgrade hingga 2TB melalui kartu microSD. Ini akan tersedia dalam pilihan warna Titanium, Pink dan Biru.

Perusahaan belum mengungkapkan versi Android mana yang akan dijalankan smartphone. Semua ini akan didukung oleh baterai 4.000 mAh. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor primer 32MP yang dipasangkan dengan sensor sudut super lebar 5MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, ia memiliki sensor 13MP untuk mengambil selfie.

  • LG K41S

LG K41S menampilkan layar HD + FullVision 6,5 inci dan ditenagai oleh prosesor 2.0 GHz octa-core yang tidak disebutkan namanya. Muncul dengan 3GB RAM dan juga 32GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade hingga 2TB melalui kartu microSD. Smartphone ini didukung oleh baterai 4.000 mAh dan akan tersedia dalam pilihan warna Titanium, Hitam dan Putih.

Optik Smartphone ini mencakup sensor primer 13MP yang dipasangkan dengan sensor sudut super lebar 5MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, ia memiliki sensor 8MP untuk mengambil selfie.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program LG K Series Muncul Dengan Tiga Varian