Brawl Stars Hadir Dengan Squeak Baru Yang Siap Kamu Mainkan

Salah satu hal hebat tentang game aksi Brawl Stars adalah Supercell selalu memastikan bahwa pemain akan memiliki sesuatu yang membuat mereka bersemangat. Dan biasanya, ini tentang Brawler baru yang ditambahkan ke dalam game. Baru awal April ini, Supercell merilis penembak jitu Belle. Petarung Chromatic ini adalah karakter baru yang kuat dengan keterampilan dan kemampuan yang luar biasa.

Dia bukan hanya damage dealer, tapi dia juga bisa meng-buff damage rekan satu tim dengan sebuah ability. Memang, Belle adalah tambahan yang bagus untuk game ini yang akan dinikmati pemain. Namun selain itu, ada satu lagi tambahan baru pada gamenya yang bernama Squeak. Dia adalah Mythic Brawler yang termasuk dalam kelas fighter. Dia memiliki kesehatan dan kerusakan di atas rata-rata.

Squeak karakter hebat yang bisa menjadi pilihan bagus bagi banyak pemain game aksi multiplayer. Tapi bagaimana memainkan karakter baru ini? Sebelum kita berbicara tentang gaya bermain terbaik untuk Squeak, penting untuk mengetahui terlebih dahulu keterampilan dan kemampuannya. Ini akan memberi gambaran tentang apa yang bisa dilakukan Brawler ini.

Kemampuan Squeak Di Brawl Stars

Serangan mencicit dengan melemparkan bola goo ke dinding dan musuh. Goo akan menempel di dinding atau musuh dan kemudian meledak setelah jeda 1,15 detik. Hal yang hebat tentang serangan ini adalah kerusakan AOE. Ini berarti dapat memberikan kerusakan pada target mana pun dalam radius 2,67 ubin. Serangan dasar dari Squeak ini di Brawl Stars memang cukup bagus.

Gerakan super Squeak adalah Big Blob, di mana dia melempar bola goo raksasa yang akan meledak setelah 2 detik. Ketika goo besar meledak, ia mengirimkan 6 gumpalan dalam pola heksagonal yang dapat menempel pada musuh, dinding, dan rintangan lainnya. Gumpalan akan memiliki penundaan 1,15 detik sebelum meledak dan memberikan kerusakan dalam radius 1,33 ubin.

Nah setelah kalian mengetahui secara singkat apa itu skill dan ability Squeak, saatnya membahas tips memainkannya. Saat memainkan Squeak, kamu harus selalu menjaga jarak dengan musuh. Meskipun dia adalah seorang petarung, gaya permainannya bukanlah tipikal kelas petarung yang ada di tengah pertempuran. Dia di Brawl Stars punya peran yang cukup penting jika kamu bisa menguasainya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Brawl Stars Hadir Dengan Squeak Baru Yang Siap Kamu Mainkan flagcounter