ZTE Axon 30 Punya Kamera Bagus, Tapi Sedikit Mengecewakan

ZTE Axon 30 Punya Kamera Bagus, Tapi Sedikit Mengecewakan

Smartphone telah berkembang jauh sejak awal. Kami telah melihat yang terlipat atau dengan bentuk aneh, hingga yang sepenuhnya berputar keluar. Dan ada beberapa ponsel yang mengubur kamera di bawah layar juga. Dalam ulasan ini, kami akan membahas ZTE Axon 30 5G, yang secara teknis merupakan ponsel pertama di dunia yang menampilkan kamera bawah layar generasi kedua.

Dengan layar 6,9 inchi, tidak dapat dipungkiri jika ini adalah layar yang cukup besar. Namun pabrikan ini berhasil membuat ketebalan yang hanya 7,8mm dan punya berat hanya 189 gram saja. Bobotnya secara keseluruhan juga cukup seimbang, namun tidak cocok untuk semua orang. Alasannya karena bentuk yang tipis tapi punya bentuk besar dan cukup lebar.

Review Dan Performa ZTE Axon 30

ZTE Axon 30 sebenarnya masih mempertahankan desain seperti dengan masa lalu. Ada 2 warna pilihan yang dapat di pilih pengguna yaitu Glossy Hitam dan Aqua. Warna apapun yang kamu pilih, ini masih terlihat sangat premium. Meskipun bahannya masih menggunakan plastik, semua memang sangat bagus. Pengerjaan akhir dari smartphone ini tidak memiliki banyak masalah.

Namun karena hal ini, smartphone nampak mudah kotor. Apalagi mereka juga tidak dibekali dengan peringkat IP apapun. Demikian juga, perlindungan Gorilla Glass 3 pada layar terlalu mengecewakan untuk ponsel kelas menengah atas tahun 2021. Selain itu, membalik ponsel ke samping ke kanan mengungkapkan volume dan tombol daya, yang terakhir memiliki tekstur yang bagus untuk memudahkan identifikasi.

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,92 inci yang disebutkan di atas dengan resolusi FHD+ dan refresh rate adaptif 120Hz. Tapi real estate layar besar ini membuatnya tidak nyaman untuk operasi satu tangan, terutama bagi mereka yang memiliki tangan kecil. Namun dengan kamera yang tersembunyi, smartphone ini memang benar-benar sangat menggoda untuk dimiliki. Namun ketika di bawah sinar matahari langsung, kamera pasti akan terlihat.

ZTE Axon 30 ditenagai oleh Snapdragon 870 5G, ditambah dengan RAM 8GB atau 12GB. Untuk penyimpanan, kamu dapat memilih antara 128GB atau 256GB. Handset melakukan booting pada MyOS 11 berbasis Android 11 dengan sedikit atau tanpa bloatware tambahan. Secara keseluruhan, dari UI, Audio, performa semua nampak sangat bagus dan tidak mengecewakan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ZTE Axon 30 Punya Kamera Bagus, Tapi Sedikit Mengecewakan