ZTE Axon 10s Pro 5G Dengan Snapdragon 865

ZTE Axon 10s Pro 5G Dengan Snapdragon 865

ZTE mengungkapkan smartphone 5G terbarunya, yang menampilkan prosesor Snapdragon 865. Axon 10s Pro 5G adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor unggulan Qualcomm bersama dengan dukungan 5G. Ponsel kelas atas akan tersedia pada semester pertama tahun depan, mulai China. Masih harus dilihat apakah ZTE akan membawa smartphone ini ke Indonesia atau tidak nantinya dan sepertinya kita harus menunggu kabar ini pada tahun 2020 mendatang.

Klaim Axon 10s Pro untuk ketenaran adalah telah menggunakan prosesor Snapdragon 865 pertama kali. Diumumkan awal bulan ini di Hawaii, Snapdragon 865 adalah chipset papan atas yang menggerakkan sebagian besar smartphone kelas atas pada tahun 2020. Termasuk Samsung Galaxy S11, OnePlus 8 atau Google Pixel 5. Qualcomm mengatakan bahwa Snapdragon 865 hanya akan dikirimkan dalam beberapa smartphone tertentu dan akan dibundel dengan modem 5G yang terpisah.

ZTE Axon 10s Pro 5G

Spesifikasi Axon 10s Pro Dan Fitur Andalan Yang Masih Rahasia

Detail lengkap dari Axon 10s Pro belum keluar, tetapi kami tahu bahwa ponsel akan dikirimkan dengan RAM LPDDR5 baru. Penyimpanan UFC 3.0 dan baterai 4000mAh. Ponsel ini juga mendukung NSA dual-mode 5G dan standar Wi-Fi 6 terbaru. Ponsel ini akan dikirimkan bersama MiFavor 10 UI, yang berbasis Android 10. Untuk informasi yang lainnya, masih belum ada kabar terbaru lagi. Ini menyangkut dengan bundle apa saja yang bakal ditawarkan nantinya.

ZTE akan dikenakan biaya sekitar 3000 Yuan ketika menyentuh pasar Cina pada paruh pertama tahun 2020. Dengan Axon 10s Pro, ZTE akan saling berhadapan dengan Xiaomi Mi 10, OnePlus 8 dan Samsung Galaxy S11. Rincian lebih lanjut tentang Axon M10s Pro, termasuk ukuran layar dan kamera, akan dibagikan dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan hadirnya ponsel ini dipasaran nanti, akan menambah pilihan yang beragam bagi konsumen. Apa lagi jika ingin merasakan performa dari Snapdragon 865, Ponsel ini juga pasti tidak akan kalah dengan ponsel dari pabrikan yang lainnya. Beberapa fitur unggulan dari ponsel ini juga masih simpang siur sebenarnya. Tapi ini tentu mejadi hal wajar hanya untuk menunggu beberapa bulan saja.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program ZTE Axon 10s Pro 5G Dengan Snapdragon 865