Zowie EC, Keluarkan 3 Mouse Baru Untuk Esports Dan Gamer

Zowie EC, Keluarkan 3 Mouse Baru Untuk Esports Dan Gamer

Untuk beberapa waktu, pabrikan Zowie telah dianggap sebagai ahli populer untuk sektor esports dengan mouse gaming EC1 dan EC2-nya. Kini, anak perusahaan BenQ tidak hanya ingin meluncurkan kembali EC1 dan EC2. Selain itu, periferal yang sama sekali baru, EC3-C, akan diluncurkan. Ini sudah lama tertunda mengingat teknologi yang sudah ketinggalan zaman.

Jika ada yang perlu dikeluhkan dengan mouse EC1 dan EC2, yang pertama adalah bobotnya dan yang kedua adalah kabel perangkat input. Namun sebagai bagian dari edisi baru, pabrikan telah melakukan penyesuaian ekstensif pada mouse ergonomisnya dalam desain asimetris. Ukuran mouse, yang sangat cocok untuk genre shooter , terlihat dari angka pada nama modelnya.

Sementara EC1 cocok untuk tangan besar, EC2 dianggap sebagai solusi yang cocok untuk tangan berukuran sedang. Dengan EC3-C yang sepenuhnya didesain ulang, perusahaan semakin mengecilkan mouse e-sports. Namun, tidak ada yang berubah dari segi desain dan konsep dasarnya. Ketiga mouse gaming masih berupa mouse palm dan claw grip di versi baru.

Zowie

Mouse Zowie Lebih Ringan

Setidaknya sama pentingnya dengan ukuran mouse, bagaimanapun, adalah detail teknis lain yang ingin diwujudkan oleh pabrikan di perangkat input. Untungnya, Zowie menanggapi poin negatif yang mengganggu banyak pengguna dengan EC1 dan EC2 dalam perubahannya.

Perusahaan mengandalkan kabel terbungkus untuk mouse barunya, yang tidak hanya ringan, tetapi juga memanjang ke atas dari depan mouse pada sudut yang nyaman. Pabrikan ingin memastikan bahwa baik berat maupun hambatan gesekan tidak menyebabkan hilangnya kecepatan saat bermain game.

Tidak hanya kabel mouse yang dirampingkan, berat EC1 berkurang dari 97 gram menjadi 80 gram. EC2 yang agak lebih kecil telah dikurangi dari 90 gram menjadi 73 gram. Dengan berat hanya di bawah 70 gram, EC3-C baru sekarang menjadi mouse terkecil dan teringan di serinya.

Selain pengurangan berat dan desain ulang kabel, Zowie juga menangani modernisasi roda mouse peripheral. Sementara model sebelumnya mengandalkan roda mouse yang memiliki saklar mekanis dan 16 titik kisi. Sekarang edisi baru menampilkan 24 titik kisi dan saklar optik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Zowie EC, Keluarkan 3 Mouse Baru Untuk Esports Dan Gamer flagcounter