Zephyrus Duo 15 SE, Andalan Asus ROG Terbaru Tahun Ini

Zephyrus Duo 15 SE, Andalan Asus ROG Terbaru Tahun Ini

Meskipun ini adalah laptop bermerek ROG, Zephyrus Duo 15 SE identik dengan ZenBook Pro Duo 15 OLED, notebook yang baru muncul beberapa waktu lalu. Tetapi ada perubahan skin di antara laptop, yang terakhir ditargetkan untuk konsumen tingkat pro. Tapi untuk para pengguna umum, juga tidak ada masalah untuk memilikinya.

Bagaimanapun, laptop ini memiliki sasis hitam matte dengan tepi tempered. Sementara itu, tutupnya ditutupi dengan pola dot matrix di samping logo ROG. Jika kamu melihat laptop gaming Asus yang baru-baru ini dirilis, bahasa desain mulai tampak lebih halus dalam mendukung gaya ultra-agresif. Ini jelas berbeda dengan versi ROG yang terdahulu.

Zephyrus Duo 15 SE

Review Zephyrus Duo 15 SE Terbaru

Zephyrus Duo 15 SE memang berat namun bisa masuk ke tas kerja. Laptop ini dirancang khusus untuk ukuran 15 inchi keatas. Tapi dari sisi beratnya, ini memang masuk akal dengan ukuran segitu. Dari sisi manapun dilihat, semua mesih tampak sempurna. Baga para gamer jelas ini akan cocok, namun profesional juga tidak masalah untuk memakainya.

Layar sentuh selebar 14,1 inci, 3840 x 1100 piksel mendominasi separuh dari dek keyboard. Jadi saat membuka tutupnya, layar sekunder terangkat dan miring ke arah kamu pada sudut 13 derajat. Dari segi konektivitas, kamu memiliki dua port USB-A 3.2 gen 2 dan port USB-C 3.2 gen 2. Ini berguna untuk menggerakkan layar eksternal dan mengisi daya di sebelah kanan.

Di sebelah kanan, ada pembaca kartu microSD, jack audio kombo 3,5mm, bersama dengan port daya milik Asus. Laptop ini juga dilengkapi dengan port Ethernet, port HDMI berukuran penuh. Plus, ROG Zephyrus Duo juga mendukung Wi-fi 6 serta Bluetooth 5.2. Layar utama di sini adalah 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel tetapi memiliki refresh rate 300Hz yang mulus.

Didalam Zephyrus Duo 15 SE ada Ryzen 9 5900HX, memori 32GB, penyimpanan SSD 2TB, dan GPU GeForce RTX 3080. Dengan spesifikasi diatas, ini jelas cukup baik untuk laptop di kelasnya. Untuk game-game terbaru juga tidak akan menjadi masalah dimainkan. Selain untuk game, pekerjaan yang lain juga lancar tanpa ada keluhan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Zephyrus Duo 15 SE, Andalan Asus ROG Terbaru Tahun Ini