Zengeon, Game Bertema Anime Terbaru Yang Harus Kamu Mainkan

Zengeon, Game Bertema Anime Terbaru Yang Harus Kamu Mainkan

Zengeon  dari pengembang 2P Games dan penerbit PQube adalah paction adventure top-down brawler. Game ini memiliki estetika anime yang sangat berbeda dan terlihat cantik, tetapi apakah game ini cocok dengan para raksasa dalam genre yang ditemuinya?

Di game ini, pemain akan memilih salah satu dari enam karakter berbeda untuk dimainkan. Ini akan menjadi karakter mereka untuk menjalankan permainan tetapi sayangnya, ceritanya sama untuk setiap karakter. Kamu diperkenalkan dengan cerita permainan yang hampir tidak ada dengan cutscene. Ini dimainkan tepat di awal permainan yang memberi tahu kamu tentang kejahatan besar yang telah dirilis.

Pemain dapat memilih dari Murong Yuqing, Yuan Ziyu, Liu Muying, He Ruolin, dan Hou Shuyan dengan karakter tertentu dikunci di belakang persyaratan perkembangan. Bermain sebagai Yuan Ziyu pada awalnya adalah pilihan terbaik karena ini adalah game yang sangat sulit. Gameplay melibatkan pergerakan karakter kamu di sekitar area yang terlihat mirip yang dihuni oleh monster dan musuh dalam jumlah besar.

Kamu akan menggunakan keterampilan karakter yang di pilih untuk mengalahkan musuh-musuh ini dan kemudian berhadapan dengan musuh bos. Ini cukup mudah dan jenis mekanik gameplay ini cukup standar akhir-akhir ini.

Sistem Game Yang Berbeda Dari Zengeon

Sayangnya, karena game ini melemparkan banyak musuh kepada kamu, game ini berjalan dengan buruk di Nintendo Switch dengan banyak pelambatan dan penurunan kecepatan bingkai. Pemain sangat mudah dikerumuni dalam game ini sehingga mengecewakan bahwa ini masalahnya. Ini terjadi baik dalam mode genggam dan mode dok dan itu benar-benar merusak permainan.

Menjadi roguelike pada intinya, Zengeon juga tidak menampilkan sistem penyimpanan. Jadi jika kamu berhasil menjalankan level dengan baik, kamu akan ingin menjeda aksi dengan menempatkan Nintendo Switch ke mode tidur. Mati berulang kali dan harus berjuang melalui gelombang musuh lagi dan lagi juga cukup berulang tanpa hasil yang terlihat di judul roguelike lainnya akhir-akhir ini.

Secara keseluruhan, Zengeon adalah judul roguelike rata-rata yang bisa menggunakan lebih banyak polesan. Ada juga penyeimbangan, dan pekerjaan untuk membuatnya berhasil di bidang yang dibanjiri beberapa game bintang. Jika kamu mencari anime roguelike estetika, ini akan cukup sulit untuk dilalui karena banyaknya musuh. Game ini terlihat cukup menarik secara visual tetapi Anda tidak dapat memperbesar pertempuran dan banyak detail kecil karakter.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Zengeon, Game Bertema Anime Terbaru Yang Harus Kamu Mainkan