Zeiss ZX1 Kamera Android full-frame Sudah Bisa Dipesan

Zeiss ZX1 telah lama menunda kamera saku full-frame, tetapi sepertinya kamera digital pertama merek tersebut siap untuk dijual di pasaran. Beberapa online market sudah mulai menjual kamera ini dengan harga yang bervariasi dimulai dari $ 6000. Mungkin untuk sekarang harganya memang masih lumayan, namun lama kelamaan harganya mungkin bisa berubah seiring waktu berjalan.

Ini adalah kamera full-frame yang menjalankan sensor full-frame 37MP dan lensa tetap 35mm f / 2. Ada fitur sensor full-frame 37,4MP, lensa Distagon F2 35mm tetap, dan layar sentuh 4,3 inci besar dengan resolusi 1280 × 720. Perusahaan mengatakan sensor 37,4MP dan lensa 35mm F2 dikembangkan dengan piksel internal. Sayangnya, kamera saku tidak memiliki stabilisasi gambar bawaan.

Review Zeiss ZX

 

Review Zeiss ZX1

Dari informasi yang kami dapat, kamera ini menjalankan versi Android dan memiliki kemampuan Adobe Lightroom CC penuh di kameranya sendiri. Ini berarti kamu dapat memotret, mengedit, dan berbagi foto saat dalam perjalanan. Mereka juga menawarkan memori internal 512GB tetapi tidak memiliki banyak microSD.

Perusahaan selain itu juga mengatakan kamera dapat menyimpan hingga 6.800 file mentah dalam format DNG. Dalam hal konektivitas, kamera ini dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan dukungan USB-C. Kamera ini juga memiliki jendela bidik elektronik dengan panel OLED pada resolusi FHD (1080p). Selain itu, kameranya juga mampu menangkap UHD 4K hingga 30fps, dan video Full HD hingga 60fps.

Zeiss ZX1 adalah kamera saku yang menarik, tetapi masih harus dilihat seberapa baik kamera Android full-frame seharga $ 6000 akan diterima oleh kalangan profesional. Kamera ini juga akan bersaing dengan kamera saku dari Sony RX1. Mungkin masing-masing memiliki kelebihan tersendiri tergantung dari kita memerlukan yang mana.

Mungkin melihat harganya, sebagian dari kita akan merasa itu sangat mahal. Namun di kacamata para profesional, ini jelas sangat berbeda. Mereka pasti akan puas dari semua fitur yang disediakan oleh kamera ini. Apalagi dengan fitur yang menyediakan edit langsung, akan memudahkan para pekerja melakukan pekerjaan dengan cepat.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar