YouTube Music Kini Dapat Menampilkan Lirik di Android & iOS

YouTube Music Kini Dapat Menampilkan Lirik di Android & iOS

Fitur Youtube Music yang baru diperkenalkan telah menjadi berkah bagi pecinta musik. Dengan tambahan fitur baru-baru ini, pengguna sekarang dapat melihat lirik terbaik untuk beberapa lagu.

Aplikasi ini telah diperbarui untuk menampilkan lirik lagu favorit untuk perangkat iOS dan Android. Dan sekarang akan bersaing dengan pemain yang ada seperti Amazon Music, Spotify, Apple Music dan banyak lagi.

Fitur ini awalnya diperkenalkan untuk perangkat Android tetapi sekarang telah diluncurkan untuk perangkat iOS juga. Namun aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu tetapi tidak secara real-time.

Poin penting yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa lirik lagu di Youtube Music akan muncul sebagai layar statis. Ini berarti pengguna harus menggulir ke bawah untuk melihat keseluruhan lirik saat lagu berlangsung. Namun, di aplikasi lain, lirik berjalan di layar bersama dengan perkembangan lagu.

YouTube Music

 

Bagaimana Melihat Lirik Di Youtube Music?

Melihat Lirik caranya cukup sederhana. Kamu hanya perlu membuka dan memainkan lagu baru di aplikasi musik. Kemudian klik tombol “i”. Tombol ini tersedia di sisi kiri layar. Setelah selesai dengan langkah-langkah ini, lirik lagu akan mulai muncul di bawah bilah pelacakan.

Youtube telah menambahkan fitur berguna dari waktu ke waktu untuk bersaing dengan pemain lain di pasar. Sebelumnya pada 2019 itu juga menambahkan fitur swapping, yang mendukung kemudahan beralih antara versi video dan audionya.

Lirik lagu merupakan bagian penting dari setiap trek dan file musik. Adalah baik untuk melihat bahwa raksasa streaming online seperti YouTube akhirnya memperkenalkan fitur yang sangat dibutuhkan ini. Dan mereka kini telah mulai berfokus pada fitur inti yang harus ditawarkan oleh aplikasi musik mana pun.

Fitur ini belum diperkenalkan di situs web tetapi dapat menikmatinya dengan mudah di smartphone. Selain itu, saat ini lirik tidak tersedia untuk setiap lagu. Sepertinya Youtube masih membangun berdasarkan databasenya dan akan membutuhkan waktu untuk mendukung lebih banyak lirik lagu. Jadi, pecinta musik, kamu harus menunggu lebih lama untuk dapat menyanyikan lagu favorit bersama.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program YouTube Music Kini Dapat Menampilkan Lirik di Android & iOS