Yang Perlu Kamu Tahu Dari Nintendo Switch OLED

Yang Perlu Kamu Tahu Dari Nintendo Switch OLED

Nintendo Switch OLED merupakan produk baru perusahaan konsol game yang cukup terkenal ini. Mereka mengumumkan, para gamer dapat membelinya pada 8 Oktober. Model baru ini lahir dengan beberapa fitur unggulan. Layar yang cukup besar, dok baru dan juga dukungan koneksi internet kabel.

Semua peningkatan ini, bersama dengan kenaikan harga $50 tampaknya dapat dibenarkan. Apalagi untuk konsol hybrid di tengah pandemi global, ini cukup untuk membuat pikiran jadi enjoy. Model baru ini akan dijual bersama model Switch yang ada dan Switch Lite.

Nintendo Switch OLED

Apa Yang Terbaru Dari Nintendo Switch OLED

Nintendo Switch OLED yang jelas akan punya layar yang besar dengan ukuran 7 inchi. Ini masih layar resolusi 720p. Layar 6,2 inci Switch yang ada terlihat kusam, sehingga layar OLED yang lebih besar pada model baru adalah langkah yang disambut baik. Paling tidak para gamer akan merasa puas saat bermain game.

Kickstand pada Switch asli tipis dan tidak dapat diandalkan. Dengan Switch baru, Nintendo telah mendesain ulang kickstand yang seharusnya meningkatkan stabilitas. Kickstand jauh lebih lebar, mirip dengan stand yang terlihat pada Microsoft Surface Pro. Ini juga dapat disesuaikan memperbaiki kelemahan desain terbesar Switch.

Switch baru juga mendapatkan ethernet kabel melalui dock. Di Switch asli, tidak ada port ethernet bawaan. Ini mungkin bukan fitur besar, tetapi penting bagi banyak orang yang memainkan game multipemain di Switch. Karena pada versi terdahulu, semua gamer harus menggunakan adaptor USB dan debeli secara terpisah.

Nintendo juga meningkatkan speaker pada Switch baru, meskipun belum banyak yang mengujinya. Audio yang ditingkatkan harus secara drastis meningkatkan pengalaman saat bermain game dalam mode genggam. Halaman produk Switch hanya mengatakan, para gamer akan menikmati pengalaman audio yang berbeda.

Switch asli memulai debutnya dengan penyimpanan 32GB, dan tidak banyak orang yang mengeluh tentang penyimpanan internal. Lagi pula, game konsol Switch membutuhkan lebih sedikit penyimpanan dibandingkan dengan banyak game PlayStation dan Xbox yang terkenal.

Nintendo Switch OLED memiliki penyimpanan dua kali lipat dari model biasa. Ini tepatnya 64GB, meskipun itu dapat diperluas melalui kartu memori

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Yang Perlu Kamu Tahu Dari Nintendo Switch OLED flagcounter