Xiaomi Redmi K30 Meluncur 10 Desember

Xiaomi Redmi K30 Meluncur 10 Desember

Xiaomi Redmi K30 akan diluncurkan minggu depan di Beijing, Cina pada 10 Desember. Menjelang peluncuran, mereka telah mengkonfirmasi beberapa detail utama tentang penerus dari Redmi K20 ini. Salah satunya adalah menjadi ponsel pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 765G.

Snapdragon 765G hadir dengan modem 5G terintegrasi dan ini berarti Redmi K30 juga akan siap 5G. Ini juga telah dikonfirmasi oleh perusahaan sebelumnya. Mereka mengatakan varian 4G LTE juga akan diperkenalkan untuk ponsel ini.

Xiaomi Redmi K30

Berkat kampanye perusahaan di Weibo, desain lengkap dari ponsel ini terlihat sangat berbeda dari Redmi K20, baik dari depan maupun belakang. Pertama, ponsel ini membuang kamera pop-up yang kita lihat di ponsel sebelumnya. Untuk kamera selfie punch-hole seperti yang terlihat di Galaxy S10, S10 +. Lebih lanjut, mereka akan menampilkan empat kamera di bagian belakang, dibandingkan dengan tiga pengaturan kamera yang sebelumnya. Modul kamera memiliki desain lingkaran, yang menonjol juga.

Redmi K30 akan menjadi peningkatan besar di atas Redmi K20 di hampir semua aspek termasuk kamera, desain, layar, prosesor, dan lainnya. Ponsel ini diharapkan hadir dalam empat pilihan warna seperti biru, merah, putih dengan sedikit warna pink, dan ungu. Hanya beberapa hari sebelum peluncuran, spesifikasi lengkap terungkap.

Spesfikasi Lengkap Xiaomi Redmi K30

Daftar TENAA mengungkapkan bahwa Redmi K30 akan menampilkan layar LCD IPS 6,67 inci dengan bezel tipis di sisinya. Resolusi layar kemungkinan untuk tampilan Full HD + dengan 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 21: 9. Meskipun varian Pro dapat memiliki kecepatan refresh lebih tinggi dari 120 Hz, menurut beberapa laporan.

Ponsel ini juga dikatakan memiliki perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan juga di panel belakang. Perbedaan besar lainnya adalah bahwa tidak akan memiliki sensor sidik jari di bawah layar. Akan tetapi berada pada samping yang juga kita lihat pada Galaxy S10e.

Ponsel ini akan menjadi besar di kamera. Mereka akan menyertakan empat kamera di panel belakang. Kamera utama diharapkan menjadi 64MP, bersama dengan kamera 8MP, kamera 5MP dan 2MP. Poster teaser Xiaomi menunjukkan akan ada lensa makro 2 cm pada ini, yang kemungkinan akan menjadi kamera 2MP untuk pengambilan gambar jarak dekat yang ekstrim.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi Redmi K30 Meluncur 10 Desember