Xiaomi Redmi 8 Lebih Bagus Dari Pada Redmi 8A?

Xiaomi Redmi 8 Lebih Bagus Dari Pada Redmi 8A?

Seri Redmi Xiaomi terus melakukan pembaruan terus-menerus. Xiaomi Redmi 8 adalah upgrade terbaru dari Redmi 7 sebelumnya dan menawarkan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dengan harga sekitar $111. Walaupun biasanya ponsel dengan harga segitu menawarkan RAM 3GB dan penyimpan 32GB. Namun, Xiaomi juga mengatakan harga ini hanya untuk lima juta unit pertama yang dijual untuk ponsel ini.

Redmi 8 juga memiliki kemiripan dengan Redmi 8A. Keduanya juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang sama. DAlam hal ini dipandang sebagai penurunan peringkat mengingat Redmi 7 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 600 series. Dan tentunya itu sedikit lebih baik, yang biasanya merupakan seri yang lebih tinggi dibandingkan dengan 400.

Xiaomi Redmi 8

Spesifikasi Xiaomi Redmi 8

Layar HD + (720p) 6,21-inci | Prosesor Qualcomm Snapdragon 439 | RAM 4GB + penyimpanan 64GB (dapat diperluas hingga 512GB) | Kamera belakang 12MP + 2MP dan kamera depan 8MP | Baterai 5000 mAh

Review Singkat

Redmi 8 memiliki desain Aura. Body plastiknya mudah terkena noda dan goresan, jadi kami sarankan menggunakan penutup. Goresan benar-benar terlihat mengerikan pada versi warna merah. Redmi 8 juga dilengkapi pelapis anti-percikan P2i untuk ketahanan air, yang merupakan tambahan luar biasa untuk ponsel murah.

Ponsel ini juga memiliki Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan di bagian depan. Baterai 5000 mAh berarti ini adalah ponsel yang besar, dibandingkan dengan versi sebelumnya dalam seri Redmi, yang memiliki baterai 4000 mAh.

Xiaomi Redmi 8 juga dilengkapi dengan slot kartu microSD khusus dan slot dual-SIM terpisah. Dukungan penyimpanan yang dapat diperluas adalah 512GB. Ponsel ini memiliki port USB Type-C di bagian bawah untuk pengisian daya yang juga kita lihat pada Redmi 8A. Secara keseluruhan, ini adalah peningkatan yang bagus untuk dilihat dari ponsel murah.

Xiaomi Redmi 8 memiliki layar 6,21 inci dengan resolusi HD + atau 720p. Layar nyaman untuk menonton video, bermain game, meskipun tentu saja tidak setajam tampilan full HD. Perbedaan ini paling terlihat ketika Anda bermain game di ponsel ini karena game seperti Asphalt 9 terlihat pixelated . Tetapi untuk penggunaan reguler, ponsel ini bekerja cukup baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi Redmi 8 Lebih Bagus Dari Pada Redmi 8A?