Xiaomi Pad 5, Kloning iPad Dengan Harga Yang Sangat Murah

Xiaomi Pad 5, Kloning iPad Dengan Harga Yang Sangat Murah

Tablet baru Xiaomi telah hadir dan merupakan tantangan nyata. Tampilan aluminium dan tepi yang jelas dari Xiaomi Pad 5 baru jelas didasarkan pada tablet Apple dalam hal desain. Namun, Apple tidak perlu takut pembeli iPad populernya akan kabur. Pabrikan sepertinya lebih menciptakan referensi di bidang semua tablet Android.

Dalam hal ukuran layar, pabrikan memilih standar saat ini di segmen pasar tablet dengan 11 inci. Namun, apa pun selain standar adalah refresh rate 120 Hz. Ini harus memastikan bahwa setiap gambar bergerak berkedip dengan sangat mulus di seluruh layar. Pabrikan juga memasang empat speaker di tabletnya dengan Dolby Vision standar HDR untuk menikmati konten.

Performa Dan Fitur Dari Xiaomi Pad 5

Untuk memastikan Xiaomi Pad 5 mampu menghadapi segala tantangan, pabrikan memasang daya prosesor yang andal berupa Snapdragon 860. Chip yang berasal dari Qualcomm ini diproduksi menggunakan proses 7 nm dan berhasil mencapai clock speed 2,96 GHz. Meskipun kamu jarang mengambil foto dengan tablet, ada kamera 13 MP yang kuat dan di bagian depan, kamera 8 MP juga memungkinkan konferensi video.

Untuk pengisian daya, pabrikan juga menyediakan fitur fast charging. Baterai 8.720 mAh seharusnya tahan lama, tetapi adaptor daya 22,5 watt digunakan saat kosong. Dengan bantuannya, baterai dapat diisi ulang dengan cepat. Fitur ini sebenarnya juga terlihat pada flagship smartphone baru Xiaomi 11T Pro.

Nilai jual besar dari pesaing Android Samsung selalu menjadi integrasi stylus. Tentu saja, pabrikan juga menawarkan perangkat input yang praktis di Pad 5 dengan Smart Pen-nya. Dengan total 4.096 tingkat tekanan dan tingkat sampling sentuh 240 Hz yang mengesankan, bahkan desainer grafis pun harus senang.

Seperti yang kita ketahui dari iPad, stylus dapat dengan mudah dipasang secara magnetis ke sisi tablet. Sayangnya, stylus tidak termasuk dalam cakupan pengiriman, tetapi harus dibeli secara terpisah. Mengingat harga yang rendah, bagaimanapun, itu akan sangat mengejutkan.

Xiaomi Pad 5 akan tersedia mulai 23 September 2021. Harga tablet, yang tersedia dalam Pearl White dan Cosmic Grey, adalah 399,90 euro. Namun pabrikan juga memberikan paket lain yang terbilang cukup menarik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Xiaomi Pad 5, Kloning iPad Dengan Harga Yang Sangat Murah