Xiaomi Mi Band 5 Sepertinya Bakal Segera Hadir

Xiaomi Mi Band 5 Sepertinya Bakal Segera Hadir

Smartwatch memang tengah menjadi trend sekarang ini. Banyak sekali perusahaan besar yang mencoba untuk membuat produk mereka sendiri. Salah satunya Xiaomi yang sukses dengan Xiaomi Mi Band 4 mereka sebelum natal kemarin. Mengingat kesuksesan ini, perusahaan sepertinya akan mencoba menghadirkan penerus dengan nama Xiaomi Mi Band 5.

Smartwatch ini adalah iterasi berikutnya dari seri sebelumnya. Seperti yang telah terjadi sejak model pertama gelang masa depan akan mencatat semua kegiatan dan yang lainnya. Misalnya seperti jenis latihan, gerakan, kalori yang dikonsumsi dan akan menawarkan notifikasi seluler di pergelangan tangan.

Xiaomi Mi Band 5

Masih banyak waktu bagi kita untuk melihat produk ini nantinya ketika sudah hadir. Ingat bahwa bulan Juni yang lalu, model sebelumnya sudah pernah muncul juga sebelum peluncuran. Dan sekarang sedikit demi sedikit ada perincian baru tentang karakteristik yang akan dimiliki oleh produk ini nantinya.

Rumor menunjukkan kemungkinan dikonfirmasi oleh sumber internal Huami, produsen semua Mi Band selain dari aksesoris Amazfit. Smartwatch ini akan mencakup dukungan untuk NFC secara internasional. Fitur ini akan memungkinkan untuk memproses pembayaran dari pergelangan tangan menggunakan layanan seperti Google Pay.

Xiaomi Mi Band 5 Hadir Dengan Spesifikasi Yang Lebih Baik

Tizenhelp telah mengkonfirmasi beberapa rumor yang beredar. Yang utama adalah bahwa Huami dan Xiaomi telah memutuskan untuk menawarkan versi internasional aksesori dengan NFC. Ini adalah sesuatu yang telah di tunggu sejak seri 3, yang memperkenalkan pembayaran dengan NFC di Cina.

Data lain tentang gelang masa depan mengatakan bahwa ia akan memiliki layar sentuh AMOLED warna 1,2 inci. Panel ini akan lebih cerah dan memiliki kontras yang lebih baik. Oleh karena itu, ini akan menjadi perbaikan atas versi sebelumnya. Walaupun pada versi sebelumnya, layarnya juga sudah terbilang bagus dan bekerja sangat baik.

Untuk tanggal peluncurannya juga sudah dikonfirmasi. Perusahaan akan mengungkap Mi Band 5 pada bulan Juni (Cina). Menurut Tizenhelp, biaya gelang itu adalah 179 yuan atau sekitar 25 Dolar AS. Tapi untuk ketersediaan di pasar Internasional, sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi Mi Band 5 Sepertinya Bakal Segera Hadir