Xiaomi Mi Band 5: Semua Yang Perlu Kita Tahu

Xiaomi Mi Band 5: Semua Yang Perlu Kita Tahu

Perusahaan asal China saat ini sedang mengerjakan pelacak kebugaran pintar Xiaomi Mi Band 5. Perusahaan belum mengungkapkan rincian tentang peluncuran pelacak kebugaran generasi berikutnya. Namun, banyak yang telah mengatakan dan menulis tentang gadget ini. Inilah semua yang kita ketahui tentang pelacak kebugaran yang akan datang.

Seorang informan menyatakan bahwa gadget ini akan dijual dengan harga 200 Yuan. Dia juga menyatakan bahwa perangkat itu akan diluncurkan sekitar akhir Juni. Perusahaan belum mengungkapkan detail peluncuran untuk perangkat. Jadi kami menyarankan kami mengambil informasi ini hanya sabagian pengetahuan mendasar saja. Sehingga jika saatnya nanti sudah di jual kepasaran, kamu tidak terlalu bingung mencari detailnya.

Xiaomi Mi Band 5

Xiaomi Mi Band 5 akan menampilkan layar warna AMOLED 1,2 inci menurut laporan oleh  TizenHelp. Layar akan lebih kontras dan lebih cerah di luar ruangan. Disebutkan bahwa ini akan menjadi band pintar pertama dari perusahaan yang diluncurkan dengan chip NFC secara global. Namun, menurut TizenHelp , itu tidak akan menjadi masalah dan varian NFC masih akan terbatas di China. Jika mereka akan meluncurkannya dengan NFC, itu akan menjadi kenyamanan bagi banyak orang karena akan memungkinkan pembayaran tanpa kontak.

Seorang pengguna Weibo memposting beberapa foto dari dugaan gadget, di mana kita dapat melihatnya terhubung ke dock pengisian daya. Dok pengisi daya terlihat mirip dengan yang dikirimkan bersama Mi Band 3. Dan produknya sendiri terlihat sedikit lebih besar dari Mi Band 4.

Fitur Xiaomi Mi Band 5

Menurut kebocoran baru-baru ini, gadget ini akan datang dengan kompatibilitas untuk asisten suara Alexa Amazon. Ini akan menjadi pertama kalinya perusahaan akan datang dengan dukungan asisten suara cerdas di luar China.

Selain itu mereka juga akan datang dengan sensor SpO2 untuk melacak kadar oksigen darah. Ini juga akan datang dengan fitur pelacakan siklus menstruasi. Kedua fitur ini sebagian besar tidak ada pada seri sebelumnya. Ini juga akan menampilkan lima pelacak aktivitas kebugaran baru: yoga, elips, mesin dayung, lompat tali, dan bersepeda dalam ruangan.

TizenHelp menyatakan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan metrik kebugaran yang mirip dengan Google Fit Heart Points untuk membantu melacak kesehatan jantung pengguna. Itu akan datang dengan suite Personal Activity Intelligence, yang akan memberi skor antara 1 hingga 100 berdasarkan detak jantung, aktivitas, dan banyak lagi. Suite Personal Activity Intelligence akan menggantikan jumlah langkah.

Terakhir, dikatakan bahwa Xiaomi Mi Band 5 akan datang dengan fitur kontrol rana kamera. Hal ini akan memungkinkan kamu mengetuknya untuk mengklik foto di ponsel.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi Mi Band 5: Semua Yang Perlu Kita Tahu