Xiaomi Mi Air Purifier 3 Review

Xiaomi Mi Air Purifier 3 Review

Mi Air Purifier 3 adalah sebuah kipas angin dari Xiaomi. Perusahaan ini memang selalu membuat peralatan baru dalam setiap bidang. Terlepas dari teknologi terkini ataupun teknologi yang digunakan dalam rumah tangga. Selain itu mereka juga cukup berani merambah ke pasar yang bukan spesialis nya sendiri. Karena kita tahu Xiaomi adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha pembuatan smartphone.

Perbedaannya dibandingkan dengan Mi Air Purifier 2S adalah bahwa ini memiliki antarmuka layar sentuh di bagian depan dengan layar OLED. Dan juga memiliki kipas persegi yang sedikit lebih besar di bagian atas dengan filter HEPA sejati dibandingkan dengan filter EPA pada filter sebelumnya.

Xiaomi juga mengatakan Pembersih Udara baru ini lebih kuat berkat kipas yang lebih besar di atasnya. Kipas ini juga memiliki Clean Air Delivery Rate (CADR) yang lebih tinggi, dan lebih tenang. Namun keduanya terlihat sama dan kamu mungkin tidak dapat membedakannya.

Mi Air Purifier 3

Mi Air Purifier 3 Berfungsi dengan Cukup Baik

Penggunaan Mi Air Purifier 3 juga mudah, dan terhubung ke aplikasi Mi Home dengan lancar. Layar sentuh di bagian depan akan menunjukkan suhu, mode di mana itu berjalan, suhu dan jumlah partikel PM2.5. Kipas ini memang dilengkapi dengan filter HEPA, yang merupakan teknologi standar untuk menghilangkan partikel PM2.5 dan PM10. Dia juga memiliki filter karbon untuk menghilangkan partikel lain seperti formaldehyde, zat beracun, dan bau busuk.

Keuntungan dengan Mi Air Purifier 3 adalah harganya terus masuk akal, dan setidaknya berfungsi dengan baik. Satu hal yang harus kamu lakukan adalah mengganti filter, dalam waktu tiga hingga empat bulan. Mungkin pada periode yang lebih singkat jika kamu tinggal di daerah atau kota yang polusi udaranya terbilang tinggi.

Itu adalah biaya tambahan dengan semua pembersih udara, yang berarti selama setahun kamu perlu menyiapkan hal itu. Jadi ya, ingatlah itu ketika membeli ini atau pembersih udara lainnya. Dan pastikan kamu menyimpan pada filter pengganti sebelum musim berganti atau kualitas udara sedang buruk.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi Mi Air Purifier 3 Review