Xiaomi Keluarkan Smartphone Lipat Bernama Mi MIX Fold

Xiaomi memang tak berhenti membuat inovasinya di bidang smartphone. Kali ini mereka mengeluarkan Mi MIX Fold yang hadir dengan layar WQHD 8,01 yang berukuran 6,52 inchi. Menurut beberapa informasi, ini karya pertama perusahaan untuk foldable smartphone dan merupakan yang terbesar diantara saingan. Tampil dengan gaya yang elegan, smartphone baru ini memang banyak membuat orang tergoda.

Akankah produk terbaru dari Xiaomi ini bisa sukses dipasaran? Mari kita lihat saja pembahasannya dan apa saja yang mereka tawarkan kepada para pengguna. Semoga kamu akan sedikit lebih tahu setelah membaca ini.

Mi MIX Fold

Review Xiaomi Mi MIX Fold Dan Beberapa Fitur Andalan

Mi MIX Fold ini bisa dilipat dengan engsel yang berbentuk U. Smartphone ini juga cukup menarik, karena beratnya lebih ringan daripada foldable smartphone yang ada dipasaran. Saat melakukan pengujian, perusahaan telah mencoba melipat smartphone sebanyak 200 ribu kali dan satu juta tanpa ada masalah. Padahal mereka juga melakukan uji coba yang cukup ekstrim dan menghasilkan daya tahan tinggi.

Layar WQHD juga menawarkan aspek rasio 4:3 dan cukup besar untuk sekarang ini. Yang jelas pelanggan akan merasa puas saat menggunakan smartphone ini untuk hal apapun. Apalagi dengan dukungan Dolby Vision serta HDR10, memastikan gambar lebih hidup. Jadi untuk hal multimedia, foldable smartphone ini akan sangat bagus untuk hasil yang dikeluarkan.

Ada lagi fitur yang dapat mereka banggakan soal quad speaker. Ini dirancang secara simetris yang ditempatkan di kedua sisi layar.  Karakteristik speaker diperkuat oleh Smart PA 15V, yang membuat level suara hingga 40% lebih keras daripada di Mi 10 Pro. Algoritma array quad-speaker mewujudkan reproduksi spasial bidang audio 3D, sehingga menciptakan pengalaman mendengarkan audio 3D spasial.

Untuk bagian lain, mereka menggunakan baterai sebesar 5.020 mAh dan dapat penuh dalam waktu 37 menit. Untuk Prosesor, mereka pada akhirnya memilih Snapdragon 888 yang dapat mengeluarkan kinerja yang sangat baik. Dan dengan memori LPDDR5 3.200MHz, ini akan semakin sempurna untuk digunakan sehari-hari. Jadi apakah kamu berniat membeli Xiaomi Mi MIX Fold ini?

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar