Xiaomi CIVI Hadir Dengan Snapdragon 778G 5G Dan Desain Menarik

Xiaomi CIVI Hadir Dengan Snapdragon 778G 5G Dan Desain Menarik

Setelah semua rumor, Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya, yang disebut “CIVI”. Sebenarnya, ini adalah seri smartphone baru dengan nama yang sama, jadi kami berharap ponsel lain juga segera bergabung. Di sini, kita akan membahas secara rinci spesifikasi, fitur, harga yang diharapkan, dan ketersediaan Xiaomi CIVI di Negara kita.

Smartphone ini adalah tindak lanjut dari seri Mi CC yang keluar pada tahun 2019. Meskipun demikian, perusahaan telah melakukan lebih dari sekadar perubahan nama. Sementara Smartphone ini memiliki spesifikasi kamera sederhana seperti Mi CC9, pabrikan juga menempatkan prioritas yang lebih tinggi pada desain.

Desain Dan Spesifikasi Xiaomi CIVI

Xiaomi CIVI menampilkan layar OLED melengkung 6,55 inci. Ini adalah panel 10-bit dengan warna DCI-P3, refresh rate 120Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz. Ponsel ini mendukung beberapa format HDR termasuk HDR10+ dan Dolby Vision, dan dapat mencapai kecerahan puncak hingga 950 nits.

Ponsel ini memiliki tonjolan kamera persegi panjang rata kiri yang membedakannya dari jajaran Mi 11. Bagian belakang kaca buram AG tersedia dalam tiga pilihan warna – Biru, Merah Muda, dan Hitam.

Di bawah hood, Smartphone ini mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 778 5G. Chipset 6nm ini memiliki empat kinerja Cortex-A78 dan empat core efisiensi Cortex-A55. Ini dipasangkan dengan RAM LPDDR4x hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 512GB. Di bagian belakang, pabrikan memamerkan pengaturan 3 kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Di depan ada selfie shooter 32MP dengan Autofocus.

Pengisian bahan bakar untuk smartphone ini adalah baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 55W. Dengan pengisi daya yang kompatibel, kamu dari 0 hingga 100% hanya dalam 45 menit. Smartphone ini juga memiliki pengaturan speaker stereo dengan dukungan untuk Dolby Atmos dan audio Hi-Res. Ada pemindai sidik jari dalam layar untuk biometrik. Fitur penting lainnya termasuk Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3, dan NFC.

Xiaomi CIVI saat ini siap untuk pra-penjualan di Cina di mana harganya mulai dari CNY 2.600 untuk varian 8/128GB. Penjualan sebenarnya akan dimulai pada 30 September.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi CIVI Hadir Dengan Snapdragon 778G 5G Dan Desain Menarik