Xiaomi Book S Sangat Berani Dengan Arm Di Dunia Laptop

Xiaomi Book S Sangat Berani Dengan Arm Di Dunia Laptop

Pasar laptop tampaknya didominasi oleh sejumlah pabrikan seperti  Lenovo, HP, ASUS, Acer, dan Dell. Apple dan Microsoft juga berperan dalam hal ini dan terkadang muncul pendatang baru, seperti Samsung dan LG, meskipun Samsung telah mencoba merebut sebagian pasar sebelumnya. Xiaomi Book S mungkin adalah salah satu pendatang baru yang paling mencolok.

Terutama karena merek. Tentu saja, kita mengetahui Xiaomi dari posisi yang berhasil diperolehnya di pasar ponsel pintar, di mana Xiaomi merupakan salah satu pemain terpenting. Perangkat adalah tablet yang juga bisa Anda gunakan sebagai laptop, yang disebut konvertibel. Contoh paling terkenal dari jenis perangkat ini di pasaran adalah Microsoft Surface.

Konvertibel agak berbeda dari laptop ‘clamshell’ tradisional di mana Anda membuka bagian atas untuk membuka layar. Desain perangkat memang terlihat familier. Dengan desainnya yang cukup bersudut dan tebal, ini agak mirip dengan model Surface Pro pertama. Namun, konstruksinya sedikit berbeda dari model Surface. Dengan model tersebut, standar biasanya digabungkan di bagian belakang, tetapi tidak dengan yang ini.

Review Dan Spesifikasi Xiaomi Book S

Xiaomi telah membuat pilihan khusus dalam desain Xiaomi Book S. Oleh karena itu, garisnya sedikit berbeda. Untuk menggunakannya secara fungsional dengan Windows, diperlukan keyboard. Anda dapat membeli perangkat input itu sebagai opsi, seperti halnya produk Surface Microsoft. Anda juga tidak mendapatkan pengisi daya. Seperti yang disebutkan, tablet ini memiliki berat 1,18 kilogram termasuk keyboard.

Perangkat memiliki layar 12,4 inci dengan 2560×1600 piksel. Ini adalah panel IPS yang termasuk dalam kategori produk dan dilengkapi dengan kontrol sentuh dan memiliki lapisan mengkilap. Opsi konektivitas perangkat terbatas. Ada koneksi USB-C untuk menghubungkan periferal, dan slot MicroSD untuk kartu memori. Untuk tautan wireless, Anda dapat menggunakan Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.1. Kita hampir melupakan jack headset analog; perangkat ini juga memilikinya.

Jika kita melihat tolok ukur laptop modern, spesifikasi dasar Xiaomi Book S tidak terlalu istimewa. Pabrikan telah menginstal memori 8GB dan ruang penyimpanan 256GB tersedia untuk perangkat lunak dan file Anda. Kamera di tablet dari Xiaomi ini sangat mencolok. Di depan Anda akan menemukan satu dengan 2,1 megapiksel dan di belakang Anda memiliki 9,9 megapiksel yang Anda inginkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi Book S Sangat Berani Dengan Arm Di Dunia Laptop flagcounter