Xiaomi 11T Pro, Siap Membuat Para Pesaing Terkesan

Xiaomi 11T Pro, Siap Membuat Para Pesaing Terkesan

Tahun demi tahun, Xiaomi hadir dengan smartphone yang dapat dengan mudah bersaing dengan produsen besar karena nilai uangnya yang mengesankan. Kali ini, perusahaan teknologi China itu bahkan meninggalkan persaingan di beberapa disiplin ilmu. Dengan Xiaomi 11T Pro, perusahaan meluncurkan smartphone kelas atas yang dapat merevolusi seluruh pasar, terutama dalam hal kinerja baterai.

Dengan Huawei tidak lagi menjadi pesaing nyata, pabrikan ini punya jalan mulus. Salah satu perusahaan yang mengisi kekosongan perangkat Huawei tidak diragukan lagi adalah Xiaomi. Hal ini juga terlihat pada angka penjualan. Dengan demikian, cukup dapat dimengerti bahwa perusahaan China dapat mencatat kesuksesan besar. Bagaimanapun, ia menawarkan smartphone dengan harga yang sangat wajar.

Performa Xiaomi 11T Pro Yang Mengagumkan

Xiaomi 11T Pro tidak hanya ingin mencetak skor dengan harga rendah, tetapi juga dengan banyak kinerja. Ini jelas mengungguli Samsung terutama dalam hal kinerja baterai. Terutama kecepatan pengisian daya jelas mengungguli flagship Samsung saat ini. Alasan untuk ini mungkin tidak terkecuali catu daya 120 watt yang kuat yang disediakan Xiaomi untuk andalannya.

Sebagai perbandingan, Galaxy S21 hadir dengan catu daya 25 watt. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa smartphone ini terisi penuh setelah 17 menit yang sangat cepat. Dibutuhkan sedikit lebih dari satu jam untuk Galaxy S21. Fakta bahwa flagship Xiaomi dapat diisi dalam waktu yang sangat singkat sudah mengesankan.

Tetapi tidak hanya kinerja baterai yang mengesankan. Berkat Snapdragon 888 modern, ada juga banyak daya CPU. Smartphone yang sudah dilengkapi dengan Qualcomm saat ini, jelas memenuhi tuntutan pengguna. Selain teknologi chip berkinerja tinggi, memori kerja 8 GB dalam versi dasar harus memastikan semuanya berjalan lancar.

Sekilas sudah jelas bahwa kamu berada di kelas atas dengan perangkat baru ini. Layar AMOLED 6,67 inci tidak hanya memastikan konten layar kontras tinggi dan penuh warna. Berkat refresh rate 120 Hz, gambar bergerak selalu ditampilkan dengan sangat mulus.

Tidak lama lagi dunia smartphone bisa menikmati flagship baru Xiaomi. Dengan demikian, Xiaomi 11T Pro dijadwalkan akan dirilis dalam warna biru, abu-abu dan putih pada tanggal 5 Oktober. Dengan harga diskon $549, kamu sudah dapat mengamankan smartphone yang menjanjikan dalam versi dasar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi 11T Pro, Siap Membuat Para Pesaing Terkesan