Xiaomi 11 Lite 5G NE, Siap Mengguncang Pasar

Xiaomi 11 Lite 5G NE, Siap Mengguncang Pasar

Meski kini Xiaomi meluncurkan flagship kompetitif, asal mula kesuksesan perusahaan China itu terletak pada produksi smartphone kelas menengah. Perangkat untuk pasar yang luas selalu dicirikan oleh nilai uang yang sangat menarik. Dengan 11 Lite 5G NE, yang akan diluncurkan memiliki banyak kinerja untuk ditawarkan dengan harga wajar.

Dibandingkan dengan flagships 11T dan 11T Pro, perangkat baru ini hampir seringan bulu. Dengan hanya 158 gram, seharusnya tidak diperhatikan. Ketebalan juga menghemat ruang dengan ketebalan hanya 6,8 mm. Namun, bezel tipis juga memastikan bahwa kamera di bagian belakang menonjol 1,77 mm dari casing. Bezel layarnya juga tipis. Hanya 1,88 mm memastikan bahwa itu hampir tidak terlihat.

Apa Yang Ditawarkan Xiaomi 11 Lite 5G NE?

Xiaomi 11 Lite 5G NE menggunakan layar 6,55 inci mengandalkan teknologi AMOLED yang canggih. Ini seharusnya tidak hanya memunculkan warna-warna cerah, tetapi juga kontras yang kaya pada layar. Refresh rate 90 Hz seharusnya memastikan konten layar yang mulus. Meskipun ini tidak dapat mengimbangi 120 Hz, itu seharusnya cukup untuk sebagian besar pengguna dan lebih hemat baterai.

Kamera juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Modul kamera di bagian belakang terdiri dari tiga lensa berbeda. Dengan demikian, tiga kamera menawarkan kamera utama (64 MP), lensa ultra wide angle (8 MP), dan lensa tele-makro (5 MP). Xiaomi secara teratur melengkapi kelas menengahnya dengan kinerja yang mengesankan. Itu juga terjadi di sini.

Snapdragon 778G dari Qualcomm ada di dalamnya. Itu harus mampu mengatasi hampir semua tantangan pengguna smartphone normal. Selain CPU Qualcomm, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 6 atau 8 GB dan penyimpanan flash 128 atau 256 GB. Nyaman, ada slot dual-SlM yang memungkinkan memasukkan dua kartu SIM yang berbeda. Ini jelas sangat dibutuhkan untuk masa-masa sekarang.

Tentu saja performa baterainya tidak bisa dibandingkan dengan Xiaomi 11T yang fast charging apalagi Xiaomi 11T Pro. Namun, pabrikan tampaknya melakukan pekerjaan yang baik dengan perangkat kelas menengah mereka. Baterai 4.250 mAh dari Xiaomi 11 Lite 5G NE dapat terisi penuh hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Ini adalah nilai yang sangat baik untuk model kelas menengah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Xiaomi 11 Lite 5G NE, Siap Mengguncang Pasar