WoW Classic: Tips Mengalahkan N’Zoth

Awal tahun ini, Complexity Limit, guild WoW Amerika Utara, mengambil tempat mereka dalam sejarah dengan mengalahkan kesulitan Mythic Ny’alotha raid. Banyak aspek permainan yang melibatkan kamu dalam mengumpulkan gold di WoW Classic. Misalnya seperti melintasi ruang bawah tanah, penggilingan, dan banyak lagi. Razia juga memainkan peran besar, yang sering mengarah pada persaingan online seperti yang kita tahu.

Apa Itu Video Game?

Video Game adalah permainan dengan perangkat digital yang sudah menggunakan sistem interaksi pengguna melalui visual gambar oleh perangkat (konsol game). Pada umumnya video game menerapkan sebuah sistem skor yang penghitungannya berdasar pada keberhasilan dalam menyelesaikan permainan, untuk membuat pengguna betah maka dibuatlah sistem level.

Saat ini video game adalah sebuah hal yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja namun juga orang dewasa, terutama di 2020 ini sudah ada yang namanya e-sport (menjadikan video game sebagai cabang olahraga).

Dalam perjalanan mereka, Complexity Limit menerapkan persiapan kemenangan untuk mengambil sejumlah bos lain pada kesulitan Mythic. Ini termasuk Hivemind, Shad’Har the Insatiable dan Vexiona, yang merupakan bagian dari Carapace of N’Zoth. Jadi tak perlu dikatakan, banyak kerja keras dan komitmen untuk masuk ke posisi itu di tempat pertama.

Tips WoW Classic Untuk N’Zoth

Mengingat bahwa mengalahkan Carapace of N’Zoth cukup sulit, mereka ternyata hampir butuh waktu seminggu. Seperti yang bisa kamu bayangkan, ini memang membutuhkan kerja keras dan juga sepenuhnya melakukan kerjasama tim dengan baik. Alasannya karena memang tingkat kesulitan Mythic memang benar-benar bukan isapan jempol belaka.

Complexity Limit akhirnya berhasil mengatasi rintangan dengan upaya ke -274 mereka. Itu benar, hampir 300 upaya sebelum mereka bisa membuat sejarah. Dengan kemenangan ini ada kegembiraan, tetapi bukan hanya karena prestasi awal mereka. Ini karena selama enam hari itu, mereka pada satu titik berhasil menurunkan darah bos menjadi 2,18% sebelum menyerah.

Ada lebih dari untuk pencapaian serangan Dunia Pertama untuk Complexity Limit. Tidak hanya mereka berhasil mencapai sesuatu yang besar, tetapi mereka juga mengangkat kutukan 8 tahun yang telah menghantui guild Amerika Utara untuk meraih World First raid. Metode ini telah berhasil mengklaim kemenangan dalam tiga balapan sebelumnya dalam serangan di kesulitan Mythic, sebagai bagian dari Pertempuran untuk ekspansi Azeroth.

Perjalanan menuju kemenangan tidak sepenuhnya mulus. Itu mungkin tampak seperti pernyataan yang sangat jelas, mengingat bahwa kita telah membahas berapa lama waktu yang diperlukan Complexity Limit. Mungkin diperlukan ratusan upaya selama beberapa hari, tapi itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi.

Ada banyak hal epik yang harus dilakukan ketika bermain WoW Classic. Jadi apakah kamu berpetualang dengan teman, mengumpulkan sebanyak Gold dan item? Yang jelas ini tetap salah satu game yang selalu punya penggemar yang setia.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar