Wireless Mouse Terbaik Terbaru 2020

Jika kamu sering bepergian atau memiliki meja yang berantakan, mouse berkabel dapat menjadi gangguan. Untungnya, sekarang mereka dapat melakukan sangat mirip dengan rekan-rekan kabel mereka, bahkan untuk bermain game, dan sering memiliki baterai yang dapat diisi ulang. Untuk itu kami akan merekomendasikan beberapa wireless mouse terbaik dan mungkin cocok untuk kamu.

Selain bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, mouse ini juga sangat baik digunakan untuk bermain game.

Wireless Mouse Terbaik

Daftar Wireless Mouse Terbaik

  • Razer Viper Ultimate

Mouse ini dibangun dengan sangat baik dan masih terasa sangat ringan, yang sangat bagus untuk pemain FPS. Bentuk dan bodynta yang low-profile sangat bagus untuk orang dengan tangan yang lebih kecil dan lebih cocok untuk pengguna pegangan jari.

Kinerjanya cukup mengesankan, baik kabel maupun wireless. Terasa responsif dan memungkinkan banyak penyesuaian, baik itu pencahayaan RGB atau kinerja sensor. Desain ambidextrous-nya juga memiliki dua tombol di setiap sisi bodi, memberi kamu beberapa input tambahan. Itu juga dilengkapi dengan stasiun pengisian tampak ramping yang juga dilengkapi lampu latar RGB.

  • Logitech MX Master 3

Logitech MX Master 3 ini memiliki tampilan profesional dan nuansa yang sangat premium yang harus dapat menahan penggunaan sehari-hari tanpa terlalu banyak pengaturan. Ini fitur roda mouse besar yang dapat digunakan sebagai roda mouse tambahan standar. Atau juga dapat dibuka untuk bergulir tak terbatas untuk membantu melewati dokumen panjang lebih cepat.

Selain itu, ia juga memiliki roda gulir horizontal kedua di samping. Ini cukup berguna untuk dokumen seperti lembar kerja Excel yang memerlukan pengguliran ke samping. Jadi merupakan salah satu yang dari wireless mouse terbaik.

  • Logitech MX Vertical

Jika kamu menyukai desain profesional dari jajaran MX tetapi menginginkan sesuatu yang sedikit lebih ergonomis, lihat Logitech MX Vertical. Itumemang tidak memiliki perintah gerakan dengan program khusus seperti Logitech MX Master 3. Tapi ini sangat nyaman digunakan ketika memegang genggaman tangan, meskipun bodynya mungkin agak besar untuk orang dengan tangan yang lebih kecil. Bentuknya memang sedikit aneh untuk menjadi salah satu dari wireless mouse terbaik.

Sisi baiknya, kamu dapat dengan mudah mengatur sensitivitas yang di inginkan dalam aplikasinya. Ini juga cukup serbaguna karena dapat digunakan dengan kabel, dengan penerima USB atau melalui Bluetooth.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar