Wireless Mouse Sangat Cocok Untuk Bermain Game

Tak bisa dipungkiri lagi, perkembangan di Dunia game melaju pesat. Hampir setiap tahun akan selalu bermunculan game-game baru dengan segala fitur yang mereka tawarkan. Ini juga berkembang ke peralatan yang dibutuhkan, misalnya Wireless Mouse. Ada beberapa alasan mengapa hal ini bisa terjadi.

Dan sejauh ini pabrikan dari mouse-mouse besar sepertinya juga sadar akan hal ini. Mereka saling berlomba untuk membuat Wireless Mouse gaming yang bisa membantu untuk meningkatkan permainan. Nah untuk itu silahkan simak artikel berikut ini dan juga beberapa alasan yang perlu kamu tahu.

Wireless Mouse

Wireless Mouse Lebih Fleksibel

Pertama-tama mari kita melihat peningkatan teknis dan potensi dari wireless Mouse. Jika kamu seorang pro player atau menginginkan keuntungan terbaik dalam bermain game, bagian ini akan menjadi yang paling penting bagi kamu.

Menggunakan kabel menambah hambatan. Saat melakukan gerakan pindah cepat, kamu juga terpaksa memindahkan kabel itu. Dengan melepas kabel, kamu membebaskan gesekan itu dan secara mengejutkan itu dapat melakukan keajaiban pada tujuan. Itu, terutama adalah manfaat utama untuk menggunakan wireless.

Selanjutnya, mari kita bicara tentang latency. Dari pengalaman pro player, setidaknya dengan Logitech G305, mereka tidak bisa merasakan latency yang nyata. Logitech mengklaim tingkat laporan 1 ms. Sulit untuk membedakan seberapa cepat itu dalam kehidupan nyata. Namun, itu angka yang menarik karena seharusnya tingkat respons untuk keyboard mekanik, dibandingkan dengan keyboard membran standar.

Jelas, kamu menambahkan 1 ms di atas sebenarnya menekan tombol itu sendiri, tetapi bahkan, 1 ms hampir tidak ada. Kecuali jika kamu adalah seorang gamer pro tingkat atas, kami sangat ragu kamu akan dapat memperoleh manfaat dari menggunakan wired mouse.

Pastikan saja ketika kamu membeli Wireless Mouse, kamu mencari merek yang memiliki reputasi baik seperti Logitech atau Razer. Baca deskripsi produk dan periksa detail tentang waktu respons sehingga kamu tidak berakhir dengan mouse yang benar-benar memiliki sensor buruk. Pada akhirnya ini hanya dari pengalaman pribadi, tetapi kami merasa sudah cukup bermain untuk mengetahui bagaimana perasaan rata-rata gamer.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar