Wireless Earphones Terbaik Alternatif Apple AirPods

Wireless Earphones Terbaik Alternatif Apple AirPods

Seiring berjalannya waktu, kita dapat melihat semakin banyak produsen smartphone melepas jack headphone 3.5mm mereka. Dan karena smartphone menjadi satu-satunya perangkat yang pengguna selalu bawa, orang lebih memilih untuk mendapatkan sepasang wireless earphones dengannya.

Untuk memberi tahu kamu sedikit tentang sejarah ini, Apple awalnya melepas jack headphone dari iPhone 7, sehingga mempopulerkan konsep tersebut. Segera, itu merilis AirPods sendiri, yang telah menjadi sangat populer, menjadi earphone nirkabel yang paling banyak terjual. Apple AirPods Pro telah membawa dominasi Apple ke tingkat yang lebih tinggi.

Namun ada kalanya kita tidak suka dengan Apple AirPod dan ingin berganti dengan yang lain. Oleh karena itu kami akan menyediakan beberapa pilihan terbaik yang bisa kamu coba.

Wireless Earphones

Wireless Earphones Terbaik

  • Realme Buds Air

Realme Buds Air terlihat sangat mirip dengan Apple AirPods, terutama dalam varian warna putih. Ini telah menjadi salah satu alasan utama untuk penjualan. Tidak semua orang dapat membeli AirPods, tetapi semua orang ingin berbaur, yang mana ini sempurna. Dan ini bukan hanya tentang penampilan tetapi memang kualitasnya cukup bagus.

Soundstage yang baik, memberikan pelanggan dengan efek suara surround. Bassnya memadai, meskipun treblenya agak mati. Antarmuka ini berfungsi sebagian besar waktu, tetapi akan lebih baik jika mereka sedikit lebih responsif. Secara keseluruhan, ini adalah earphone yang cukup bagus jika dilihat dari harganya.

  • JBL C100TWS

Jika kamu agak skeptis tentang mendapatkan Realme Buds Air karena dibuat oleh perusahaan smartphone. Kamu dapat beralih ke JBL C100TWS, yang dibuat oleh merek audio pada titik harga yang sama.

Karena JBL C100TWS dibuat oleh perusahaan audio, orang mengharapkan mereka disetel dengan sempurna. Ini adalah earphone bass berat dan tampaknya ditujukan untuk mereka yang suka mendengarkan lagu sebagai timepass. Secara keseluruhan, soundstage terasa penuh, yang memuaskan.

  • Jabra Elite 65t

Jika kamu menghabiskan sedikit lebih banyak, kamu bisa memilih Jabra Elite 65t wireless earphones. Kualitas suaranya bagus karena earphone memiliki jangkauan luas. Tidak masalah jika mendengarkan lagu-lagu dengan variasi atau dengan nada tinggi, mid, dan terendah yang tidak menentu. Ini juga datang dengan “active noise cancellation” yang dapat diaktifkan secara manual. Noise cancellation juga masuk secara otomatis ketika ada panggilan masuk, menjadikannya salah satu earphone yang sempurna untuk menerima panggilan lama.

Itu tadi beberapa wireless earphones terbaik yang bisa menjadi alternatif dari Apple AirPod. Jika kamu merasa tidak cocok, bisa juga mencoba merk lain. Seperti Sennheiser Momentum True Wireless dan Bose Soundsport.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Wireless Earphones Terbaik Alternatif Apple AirPods