Wavemaster Cube Mini Neo Speaker Dengan Visual Menarik

Wavemaster Cube Mini Neo Speaker Dengan Visual Menarik

Penggemar merek Wavemaster pasti tahu produk speaker 2.0 terbaru. Pabrikan ini sekarang telah mengeluarkan produk yang bernama Cube Mini Neo. Wavemaster tidak hanya bekerja pada pengoptimalan suara dan perluasan koneksi. Selanjutnya, pembeli sekarang dapat memilih antara tiga warna. Tes akan menunjukkan apakah speaker ini dapat meyakinkan dalam hal suara meskipun harganya murah.

Wavemaster mengandalkan kemasan yang agak rahasia. Pandangan sekilas ke dalam kotak menunjukkan aksesori dalam kemasan praktis. Ini termasuk remote control (termasuk baterai 2x AAA), kabel loudspeaker, kabel daya, kabel 2x cinch to jack, kabel jack 3,5 mm dan manual tipis. Kamu pasti tidak dapat mengharapkan ini ada di sebuah speaker Bluetooth.

Cube Mini Neo

Review Wavemaster Cube Mini Neo

  • Desain

Kami memiliki versi dalam warna “Bambu” yang tersedia untuk pengujian. Pembeli memiliki total tiga warna berbeda untuk dipilih. Terlepas dari versi kami, Cube Mini Neo ini juga tersedia dalam warna hitam atau putih klasik. Dengan dimensi 150 mm x 209 mm x 180 mm (WxHxD) tidak setiap meja akan dapat menawarkan ruang yang cukup. Namun memang ukurannya cukup kecil daripada speaker biasa.

  • Spesifikasi
    • kapasitas total: 18 watt
    • Rentang frekuensi: 55 Hz hingga 22.000 Hz
    • Tweeter: 25 mm
    • Driver midrange: dan Bass 106 mm
    • Konstruksi: 2 cara (refleks bass belakang)
    • Kemungkinan koneksi: RCA, jack, Toslink optik, Bluetooth
    • Ukuran: 150 mm x 209 mm x 180 mmbobot5,5 kg

Bagaimanapun, Wavemaster harus memasukkan driver mid-bass yang tingginya 4 inci. Ini didukung oleh tweeter 25 mm. Untuk memastikan terlindungi dengan baik, Wavemaster mengandalkan kisi-kisi pelindung yang andal dari logam. Berbeda dengan penutup kain, ini memberikan kesan visual membran terbuka.

Dengan Cube Mini Neo, masing-masing dari dua speaker memiliki tugas. Dengan demikian, itu juga yang dilengkapi dengan kontrol yang diperlukan. Seperti disebutkan di atas, Wavemaster menggunakan sesedikit mungkin kontrol untuk membuatnya lebih ringkas.

Dalam pengaturan yang seimbang, kontrol volume dan penerima IR terletak di bagian depan speaker aktif. Kontrol volume adalah alat universal. Sambil memutar ke kanan atau kiri untuk menyesuaikan volume, menekan tombol akan mengubah input.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Wavemaster Cube Mini Neo Speaker Dengan Visual Menarik