Warhammer Age of Sigmar Stormground, Game Yang Penuh Tantangan

Warhammer Age of Sigmar Stormground, Game Yang Penuh Tantangan

Warhammer Age of Sigmar Stormground adalah game rogue-lite berbasis giliran. Mereka punya tujuan untuk menangkap nuansa permainan meja tetapi dengan jumlah unit yang lebih sedikit dan peta yang lebih kecil. Game ini akan membawa kamu jauh dari pengaturan abad pertengahan standar.

Ini merupakan permainan meja ke Mortal Realms dunia yang lebih fantastis daripada pengaturan standar. Di sini kamu akan bertarung bersama pelayan lain. Sebagai info, Game ini telah mengambil lebih banyak pendekatan. Misalnya untuk melisensikan game perang meja mereka yang sangat populer ke industri video game.

Warhammer Age of Sigmar Stormground

Review Warhammer Age of Sigmar Stormground

Di  Age of Sigmar Stormground, kamu akan bermain sebagai salah satu dari tiga faksi. The Stormcast melayani Sigmar tituler, Maggotkin melayani dewa wabah Nurgle atau NIghthaunt, dan undead servants melayani Nagash. Setiap faksi memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri dan tentunya akan saling mendukung ketika war.

Ini tentu saja mengarah pada replayability karena kamu memiliki 3 campaigns untuk dimainkan. Ini juga memperluas gameplay untuk struktur rogue-lite dari game. Pasukan disusun di sekitar unit pahlawan yang didukung oleh unit petarung jarak jauh dan jarak dekat. Jika kamu kehilangan salah satu unit, mereka tidak bisa digunakan lagi.

Strukturnya baru untuk game strategi berbasis giliran. Namun, secara taktis di medan perang, hal-hal tidak cukup berubah. Secara gaya, peta permainan cukup gelap dan kuran bagus. Tetapi pencahayaan rendah terkadang membuat segalanya agak sulit untuk dilihat.

Jadi kamu akan sering melakukan pengaturan pencahayaan di monitor milik kamu. Ini merupakan cara termudah untuk mengakali kekurangan ini. Namun mungkin bagi sebagian orang, ini akan menjadi kekurangan di dalam game yang cukup fatal. Padahal mereka dianggap sebagai salah satu game baru saat ini.

Secara keseluruhan Warhammer Age of Sigmar Stormground adalah game yang layak untuk dimainkan. Struktur rogue-lite adalah twist yang menarik untuk genre strategi berbasis giliran. Apalagi mereka juga menawarkan perbedaan yang nyata. Ini bisa dibandingkan dengan game sejenis yang ada di pasaran.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Warhammer Age of Sigmar Stormground, Game Yang Penuh Tantangan